Bobby iKON Bagikan Kisah Tentang Punya Anak sebelum Nikah: Tak Patut Dicontoh

Bobby kembali ungkapkan rasa kesalahannya itu kepada teman grupnya.

Bobby iKON untuk cover majalah Beauty+. (INSTAGRAM/IKON)
Mon, 06 Jun 2022

Personil iKON, Bobby, membagikan kisah tentang pengalamannya tentang memiliki anak sebelum menikah. Hal tersebut membuat ia merasa gagal menjadi contoh bagi anak muda.

Di lihat saat Bobby iKON menjadi bintang tamu di acara Oh Eun Young's Golden Clinic, ia meminta maaf kepada anggota iKON saat ia memutuskan untuk menikah.

"Walau pernikahan adalah hal baik, tapi karena pekerjaan sebagai seorang idol, saya menjadi bagian dari sebuah tim," jawab Bobby iKON.

Bobby iKON dikenal sebagai seorang rapper handal. (INSTAGRAM/BOBBY IKON)

 

"Jadi saya datang dan beri tahu setiap anggota iKON tentang apa yang sedang terjadi. Saya meminta maaf kepada mereka," tuturnya.

Saat mendengar perkataan Bobby saat itu, iKON memahami kondisi temannya dan mengucapkan selamat kepada Bobby.

"Sebagai seorang idol, kita harus menjadi contoh yang baik, tetapi hamil sebelum menikah, tidak patut di contoh. Saya minta maaf kepada para penggemar karena kejadian ini," lanjut Bobby.

Sementara itu, anggota iKON lainnya berbagi pandangan mereka tentang pernikahan Bobby dan kehamilan istrinya.

"Bobby menangis ketika dia memberi tahu tiap anggota tentang pernikahannya. Saya tahu kepribadian Bobby, jadi saya tahu apa yang ia rasakan," terang Donghyuk.

Putra pertama Bobby lahir pada 27 September 2021, di mana sebelumnya, Bobby mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat dan menjadi ayah pada September 2021.

Berita Lainnya