BTS Konfirmasi Segera Rilis “Butter”Versi Remix Featuring Megan Thee Stallion

Kawula Muda, siapa yang bersemangat untuk “Butter” versi baru ini?

BTS dan Megan Thee Stallion akan merilis "Butter" versi remix. (TWITTER)
Wed, 25 Aug 2021

BigHit Music baru saja mengumumkan bahwa versi remix dari lagu Butter milk BTS yang menampilkan rapper Amerika, Megan Thee Stallion akan segera dirilis.

Melansir dari Variety, hakim di Texas telah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Megan Thee Stallion terkait petisi yang diajukan kepada label rekamannya. Hakim mengizinkan untuk Megan merilis versi remix dari Butter.

Sebelum diumumkan secara resmi, Butter versi remix BTS featuring Megan Thee Stallion sempat mengalami penundaan. Hal ini disebabkan karena Megan tengah berselisih dengan labelnya, 1501 Certified Entertainment.

Pada 24 Agustus 2021, Megan Thee Stallion mengajukan petisi terhadap labelnya. Petisi tersebut diajukan oleh Megan karena pihak label merangnya merilis remix Butter yang dijadwalkan untuk dirilis pada 27 Agustus 2021.

Dalam petisi tersebut, Megan Thee Stallion menulis bahwa jika dia tidak diizinkan untuk merilis lagu tersebut, kariernya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemar dan dengan artis rekaman lainnya di industri musik.

Konflik antara Megan Thee Stallion dengan labelnya dimulai pada Maret 2020, ketika label melarangnya untuk merilis musik setelah dia mencoba melakukan negosiasi ulang persyaratan dalam kontrak kerja sama mereka.

Kini, setelah adanya keputusan dari hakim pengadilan, para penggemar dapat bernafas lega. Pada 25 Agustus 2021, BigHit Music secara resmi mengonfirmasi melalui unggahan di Twitter bahwa Butter versi remix featuring Megan Thee Stallion akan dirils pada 27 Agustus 2021 pukul 13.00 KST atau sekitar pukul 11.00 WIB.

Kabar ini pun langsung disambut gembira oleh ARMY dengan meramaikan deretan trending topic dengan tagar #BTSxMEGANisComing, #BUTTERTHEEREMIX, BUTTER IS BACK, dan CAN’T WAIT.

Berita Lainnya