Charlie Puth Rilis Lagu Baru "I Don't Think I Like You" Bareng Travis Barker

Lagunya enak banget <3

Charlie Puth (RADIO PLANETA)
Thu, 22 Sep 2022


Penyanyi Charlie Puth telah mengeluarkan lagu baru yang berjudul "I Don't Think I Like You", nih Kawula Muda.

Lagu ini akan masuk ke dalam album studio ketiga CHARLIE yang bakal dirilis pada 7 Oktober mendatang. Di lagu ini, Charlie berfokus kepada melodi yang sangat kental, sementara Travis Barker memainkan dentuman drum untuk menciptakan refrain bergaya punk dan berenergi tinggi.

Sementara itu, penyanyi kelahiran 1991 ini, juga bersiap untuk melakukan tur album CHARLIE dengan tajuk "One Night Only".

Charlie Puth (WARNER MUSIC INDONESIA)

Tur ini akan membawakan 8 kota di seluruh Amerika Utara dan Kanada musim gugur ini. Pertunjukan dimulai di New Jersey pada 23 Oktober di Count Basie Center for the Arts, sebelum melakukan perjalanan ke arah Utara di Massey Hall di Toronto pada 27 Oktober dan berakhir di The Theatre di Ace Hotel di Los Angeles pada 9 November.

Meski masih berjarak beberapa minggu dari tanggal perilisan album, CHARLIE telah melampaui satu miliar streaming global dengan bantuan beberapa rilis terbarunya seperti, "Smells Like Me," "That's Hilarious," "Light Switch" dan single naik daun "Left and Right (feat. Jung Kook BTS).

Dengerin lagunya, deh, Kawula Muda!


Berita Lainnya