Cherrybelle Rayakan Anniversary ke-11, Kapan Comeback?

Hai Kawula Muda, ada kabar dari Cherrybelle, nih!

Cherrybelle (INSTAGRAM/cherly7uno
Tue, 01 Mar 2022

Kawula Muda, dalam rangka hari jadi ke-11, girl grup Cherrybelle mengadakan reuni, loh!

Sebenarnya, Cherrybelle sudah lama mengadakan reuni mulai dari generasi pertama. Kini mereka kembali lagi untuk merayakan anniversary grup yang dibentuk dari tahun 2011 itu.

Konsep tahun ini, para member kompak mengganti foto profil akun Instagram masing-masing dengan tema saat photoshoot bersama. Mereka berpakaian serba cerah dan berpose seperti ciri khas dari Cherrybelle.

Cherrybelle (INSTAGRAM/cherrybelle.idn

Selain itu, para member juga membagikan foto dengan kue anniversary mereka lengkap dengan ketujuh member yang tergabung dalam followers Instagram @cherrybelle.idn. Mereka ialah Steffy, Christy, Angel, Kezia, Ryn, Cherly dan Novi. Sayangnya, ada beberapa member yang tidak ada di dalam foto, yaitu Gigi, Anisa hingga Felly.

Melansir dari Grid, Gigi pernah mengatakan bahwa ia keluar dari grup karena ingin melangkah mandiri untuk mencapai mimpinya menjadi aktris. Gigi juga menerangkan, teman membernya, Anisa tidak bersama Cherrybelle lagi karena mengundurkan diri.
Di samping itu, adanya foto terbaru dari Cherrybelle membuat warganet bertanya apakah girl grup ini akan comeback dengan membawa lagu mereka.

Kita tunggu saja, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya