Clean Bandit Datang ke Indonesia untuk Acara Cosplay Scream or Dance

Kawula Muda, siapa di sini yang ngefans sama Clean Bandit?

Grup Musik Clean Bandit (TWITTER)
Mon, 12 Sep 2022


Clean Bandit dipastikan akan datang ke Jakarta, Kawula Muda. Grup musik pelantun "Rockabye" tersebut dikonfirmasi akan tampil dalam acara Scream or Dance.

Scream or Dance sendiri merupakan sebuah acara untuk merayakan hari Halloween yang segera datang. Dalam acara ini, para pengunjung bebas berekspresi melakukan cosplay karakter yang mereka sukai. Tidak hanya itu, akan ada rumah hantu, pameran seni, dan make up artist yang standby, loh!

Kedatangan Clean Bandit sendiri sudah dikonfirmasi oleh ketua pelaksana Scream or Dance, Daffa Leonard Davincent. “Kami memilih Clean Bandit sebagai headline artis utama. Sebab, banyak penggemar yang memintanya melalui laman Instagram @Screamordance. Karena, banyaknya permintaan ini, kami berusaha untuk menghadirkannya di Jakarta.” Mengutip Kompas (12/09/2022).

Tidak hanya banyaknya permintaan terkait kedatangan Clean Bandit. Lebih jauh, Daffa mengatakan bahwa Clean Bandit memiliki banyak pendengar di platform musik daring, yaitu Spotify. Clean Bandit sendiri memiliki 21.237.192 pendengar bulanan!

Clean Bandit sendiri dianggap dapat menjawab tujuan dari acara Scream or Dance itu sendiri. Kehadiran Clean Bandit dapat dikatakan menjawab aspirasi komunitas cosplay yang membutuhkan tempat untuk meluapkan ekspresi sambil berteriak sekaligus menari. Clean Bandit akan memberikan penampilan spesial bersama sederet artis papan atas lainnya.

Setelah pandemi Covid-19 berangsur reda, pihak Scream or Dance melihat sebuah fenomena bahwa orang Indonesia pergi keluar negeri hanya untuk menyaksikan festival musik. Berdasarkan hal tersebut, Scream or Dance ingin menghadirkan hal yang sama untuk para penggemar festival musik. 

Scream or Dance akan dilaksanakan dua hari, yaitu 28 & 29 Oktober 2022 mendatang. Acara ini akan dilaksanakan di Ancol Beach City International Stadium.

Jadi tidak sabar ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya