Daftar Musisi yang akan Tampil di MTV VMAs, Ada BLACKPINK sampai Nicki Minaj

Siapa penyanyi yang lo tunggu penampilannya, Kawula Muda?

Musik video BLACKPINK 'Pink Venom' (YOUTUBE/BLACKPINK)
Fri, 19 Aug 2022


Tinggal menghitung hari lagi, acara penghargaan musik ternama MTV VMA 2022 akan dimulai. Sederet musisi bakal hadir mengguncang panggung tersebut.

Mulai dari BLACKPINK, Jack Harlow, Lizzo, dan Maneskin jadi line up yang paling dinantikan untuk penggemar musik.

Untuk BLACKPINK sendiri, katanya bakal tampil dengan single terbaru mereka 'Pink Venom'. Ini akan jadi pertama kalinya girl group tersebut bawakan lagu baru comeback-nya.

Di MTV VMA 2021 tahun lalu, BLACKPINK berhasil membawa pulang piala Song of the Summer. Lalu, tahun 2022 Jennie dan kawan-kawan masuk nominasi Best Metaverse Performace.

Enggak itu saja, salah satu member, Lisa, masuk dalam nominasi Best K-pop sebagai bintang wanita solo K-pop pertama dan musisi solo Korea, lewat lagu 'Lalisa'.

MTV VMA (THE ASIAN PARENT)

Sementara itu, Maneskin mendapatkan 2 nominasi di MTV VMA 2022 kali ini, Best New Artist dan Best Alternative. Tampil di panggung Amerika Serikat dan di MTV VMA 2022 jadi pertunjukan debut Maneskin, loh Kawula Muda.

Selanjutnya, ada Lizzo yang kembali hadir di panggung acara itu. Ia disebut bakal manggung dengan lagu '2 Be Loved' dari album Special.

Penampilan dari rapper Jack Harlow dan Lil Nas X juga bisa disaksikan di sini! Mereka akan bawakan lagu-lagu baru mereka di atas panggung.

Selain musisi yang disebut tadi, ada juga Anitta, J Balvin, Panic! at the Disco, Nicki Minaj, dan masih banyak lagi turut meramaikan acara yang dipandu oleh Sebastian Maniscalco itu,

MTV VMA 2022 dilangsungkan dari Prudential Center, di Newark, New Jersey pada Minggu, 28 Agustus 2022 waktu setempat.

Berita Lainnya