Dikta Pamit dari Yovie & Nuno setelah 15 Tahun Bersama

sukses terus untuk Dikta!

Penyanyi Pradikta Wicaksono atau Dikta (INSTAGRAM/dikta)
Thu, 02 Jun 2022


Setelah 15 tahun berada dalam grup Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang biasa disapa Dikta memutuskan keluar dari grup yang telah membesarkan namanya.

Dikta menyampaikan kabar ini melalui video Reels dalam akun Instagram pribadinya. Dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua anggota yang terlibat dalam Yovie & Nuno. 

Ia juga merasa selama di dalam Yovie & Nuno begitu banyak pengalaman yang berkesan dan bisa menceritakan pengalamannya ke anak-cucu kelak.


Penyanyi Dikta. (INSTAGRAM/dikta)

 

Walaupun dalam video, Dikta tidak menjelaskan secara rinci mengenai alasan dirinya keluar dari Yovie & Nuno. Tapi ia meyakinkan keputusan ini sudah dibicarakan secara baik-baik. 

Menurut Dikta, keputusan ini bukan suatu hal yang mudah untuknya karena Yovie & Nuno sudah seperti keluarga bagi Dikta. Ia berharap dapat bertemu dengan band yang sudah membesarkan namanya ini dalam kesempatan lain atau di panggung yang sama suatu saat nanti. 

Terhitung mulai 1 Juni 2022, Dikta sudah dianggap hengkang dari Yovie & Nuno. Sebelumnya, anggota Yovie & Nuno, Arya Windura sudah keluar pada tahun lalu.

Berita Lainnya