Prambors

Tempat Mangkal Anak Muda!

Dua Hari Lagi Konser di Jakarta, Ini Setlist Lagu Louis Tomlinson yang Wajib Dihafal

Can't wait to see you Louis!

Penyanyi Inggris, Louis Tomlinson. (TWITTER)
Tue, 12 Jul 2022


Hanya menghitung hari, konser Louis Tomlinson akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 14 Juli 2022, nih! Konser ini jadi kedua kalinya ia ke Indonesia, usai datang bersama One Direction pada 2015 silam.

Louis Tomlinson sendiri sudah melalukan solo kariernya sejak One Direction hiatus. Dia muncul dengan lagu kolaborasinya dengan Bebe Rexha yang berjudul 'Back To You' di tahun 2017.

Kemudian, di tahun 2020, penyanyi kelahiran Doncaster, Inggris ini merilis album Walls. Lagu-lagu di album tersebut ialah 'Kill My Mind', dan 'Two of Us', dan lainnya.

Nah, buat Kawula Muda yang mau nonton Louis di Jakarta, wajib tahu lagu-lagunya, nih!

Louis Tomlinson, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. (TWITTER) 

Berikut setlist lagu Louis Tomlinson buat dinikmati pas konser nanti:

Two of Us

Lagu 'Two of Us' jadi lagu persembahan Louis untuk mendiang ibunya, Johannah Deakin yang meninggal pada akhir 2016 karena kanker.

Di lagu yang rilis pada 2019 ini, Louis menceritakan kedekatan dirinya dengan sang ibu yang begitu dalam. Louis mengatakan, bahwa seharusnya dia saja yang pergi meninggalkan dunia.

"I will keep you day and night, here until the day I die. I'll be living, one life for the two of us. I will be best of me, always keep you next to me . I'll be living one life for the two of us."

Always You

Selanjutnya ada lagu 'Always You' nih. Lagu ini menampilkan bahwa selalu ada seseorang yang ia rindukan, entah apa pun yang dilakukannya dan di mana pun ia berada, yang pasti orang tersebut adalah berharga baginya.

Miss You

Kalau yang satu ini di luar dari album Louis, Kawula Muda. Single 'Miss You' rilis pada 2017 lalu. Dari judulnya pasti sudah bisa ditebak ya, lagunya tentang apa...

Back To You

Berkolaborasi dengan Bebe Rexha, 'Back To You' mengisahkan seorang yang benci dengan kekasihnya namun ia tetap mencintainya. Liriknya deep dan lagunya asyik deh!

Just Hold On

Lagu ini jadi lagu solo Louis yang kolaborasi dengan DJ Steve Aoki. 'Just Hold On' juga lagu yang ia bawakan penuh emosional untuk mengenang sang ibunda beberapa hari setelah lagu itu rilis.

"Oh until it's all been said, it's not over until your dying breath."

Daftar Setlist Louis Tomlinson 2022:

1. We Made It

2. Drag Me Down

3. Don't Let It Break Your Heart

4. Two of Us

5. Always You

6. Too Young 

7. 7 (Catfish and the Bottlemen) 

8. Fearless

9. Habit

10. Copy Of A Copy Of A Copy

11. Just Hold On

12. Defenceless

13. Beautiful War (Kings of Leon)

14. Little Black Dress

15. Walls

16. Only The Brave

17. Through the Dark

18. Kill My Mind

Gimana Kawula Muda, sudah siap sing a long bareng Louis Tomlinson di konser nanti?

Berita Lainnya