Dukung Sahabat, V BTS Jadi Pengisi Soundtrack Drama “Our Beloved Summer”

Kawula Muda, ini baru yang namanya sahabat sejati, nih!

Kim Taehyung alias V member BTS. (TWITTER)
Thu, 25 Nov 2021

V BTS memutuskan untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya, aktor Choi Woo Shik, dengan menyanyikan salah satu soundtrack drama baru yang dibintanginya.

Melansir dari Soompi, pada 25 November 2021, member BTS yang memiliki nama asli Kim Taehyung ini dipastikan akan bernyanyi untuk soundtrack drama terbaru SBS berjudul Our Beloved Summer.

Drama Our Beloved Summer adalah sebuah komedi romantis tentang pasangan yang memiliki hubungan yang buruk. Tetapi, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun lalu saat masih duduk di bangku sekolah menengah tiba-tiba saja mendapatkan popularitas.

Karena itulah, mereka terpaksa untuk kembali bersama lagi demi melakukan syuting dan tampil bersama di depan kamera. Drama ini dbintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Kabarnya, soundtrack untuk drama Our Beloved Summer ini diproduksi oleh sutradara musik ternama Nam Hye Seung yang sebelumnya pernah mengerjakan beberapa soundtrack drama hits di antaranya Goblin, It’s Okay to Not Be Okay, Crash Landing On You, dan banyak lagi lainnya.

V, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/BTS BIG HIT)

 

Mengutip Soompi, Nam Hye Seung mengatakan bahwa saat dia mengerjakan lagu ini, dia sudah berpikir bahwa V akan cocok menyanyikannya. Menurut Nam Hye Seung, lagu yang akan dinyanyikan oleh V lebih menonjolkan suara khasnya dengan nada yang penuh kehangatan.

Nam Hye Seung juga mengutarakan bahwa soundtrack yang akan dibawakan oleh V bakal memainkan peran penting dalam drama Our Beloved Summer.

Ini menjadi kali kedua V bernyanyi secara solo untuk sebuah soundtrack drama. Sebelumnya, ia pernah menyanyikan lagu berjudul Sweet Night yang menjadi salah satu soundtrack drama Itaewon Class.

Keterlibatan V dalam menyanyikan soundtrack untuk drama tersebut lagi-lagi karena untuk mendukung sahabatnya, aktor Park Seo Joon yang menjadi pemain utama dalam drama tersebut.

Choi Woo Shik, Park Seo Joon, dan V adalah sahabat dekat dan mereka tergabung dalam sebuah grup pertemanan bernama Wooga Squad. Selain mereka bertiga ada pula aktor Park Hyung Shik dan rapper Peakboy.

Sebagian besar anggota Wooga Squad bertemu untuk pertama kali ketika mereka sama-sama membintangi drama Korea berjudul Hwarang: The Poet Warrior Youth. Dalam drama tersebut V BTS, Park Seo Joon, dan Park Hyung Sik bertemu untuk pertama kali dan menjalin pertemanan.

Choi Woo Shik bergabung setelah ia bertemu dengan Park Seo Joon pada 2012 dalam sitkom Shut Up Family. Sedangkan rapper Peakboy yang merupakan teman baik Park Seo Joon sejak SMA akhirnya ikut bergabung juga.

Sementara itu, terpilihnya V BTS untuk menyanyikan soundtrack drama Our Beloved Summer langsung mendapatkan dukungan dari penggemarnya yang kerap disapa ARMY. Para penggemar langsung meramaikan media sosial terutama Twitter untuk memberikan dukungan bagi V dan proyek terbarunya ini.

Berita Lainnya