Gelar Konser Tatap Muka, NCT 127 Umumkan Tur Dunia ke-2, Indonesia Masuk Enggak Ya?

Kawula Muda, siap-siap rogoh kocek buat beli tiketnya, ya!

NCT 127, sub unit dari NCT yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER)
Tue, 16 Nov 2021

NCT 127 bakal segera menyapa para penggemarnya, NCTzen secara langsung. Sub unit dari grup NCT ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser offline untuk tur dunia mereka yang ke-.

Tur dunia yang diberi nama “NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: SEOUL – THE LINK” tersebut akan mulai digelar pada 17 Desember 2021. Tur yang dimulai di Gocheok, Skydome, Seoul, Korea Selatan tersebut akan digelar selama 3 hari dan berakhir pada 19 Desember 2021.

Ini menjadi konser pembuka bagi NCT 127 sebelum mereka melaksanakan tur dunianya. Walaupun begitu, dari pihak agensi yang menaungi grup tersebut yaitu SM Entertainment masih belum memberikan informasi lebih banyak mengenai konser tersebut.

Begitu juga dengan tanggal dan negara mana saja yang akan dikunjungi oleh para member NCT 17. Jadi, hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Indonesia masuk dalam daftar negara yang bakal disambangi oleh para member NCT 127 untuk tur dunianya itu.

“NCT 127 2nd TOUR NEO CITY: SEOUL – THE LINK” menjadi konser tatap muka pertama yang digelar oleh NCT 127 dalam kurun waktu 2 tahun 11 bulan.

Sebelumnya, mereka sempat melangsungkan tur dunia pada 2019 yang diberi nama “NEO CITY: The Origin”.

Tidak hanya digelar secara offline, tur dunia kedua NCT 127 juga akan dibuat secara online. Pada hari ketiga yaitu pada 19 Desember 2021, NCT 127 akan menyiarkan konser tersebut melalui platform VLIVE Beyond LIVE.

Untuk pemesanan tiket konser online akan diumumkan melalui media sosial NCT 127 dan kanal VLIVE.

Sementara itu, baru-baru ini NCT berhasil meraih predikat triple million seller berkat penjualan album ketiga “STICKER” dan album repackaged “Favorite” yang mencapai lebih dari 3,58 juta kopi. 

Berita Lainnya