Girls’ Generation Bakal Tampil di Variety Show Baru “Soshi Tamtam” Tayang Awal Juli

Kawula Muda, variety show ini masih dalam rangkaian ulang tahun debut Girls' Generation ke-15.

Girls Generation atau yang dikenal juga SNSD, girlgroup besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/TAEYEON)
Fri, 10 Jun 2022

Girls’ Generation punya kabar gembira buat para penggemar mereka. Untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15 tahun, girlgroup legendaris ini bakal tampil dalam sebuah variety show baru yang diberi nama Soshi Tamtam.

Pada Jumat (10/06/2022), pihak stasiun televisi JTBC mengonfirmasi secara resmi bahwa Girls’ Generation alias SNSD akan tampil di program variety show terbaru mereka, Soshi Tamtam.

Menurut pihak JTBC, variety show tersebut akan mulai tayang pada awal Juli mendatang dan bakal diproduseri oleh Jung Seung Il yang sebelumnya dikenal sebagai PD program televisi Camping Club.

Pihak produksi menjanjikan bahwa variety show ini akan menampilkan sesuatu yang istimewa dari para member Girls’ Generation. Apalagi ini menjadi penampilan terbaru mereka secara bersama-sama sejak lima tahun belakangan.

Soshi Tamtam sendiri akan mengikuti perjalanan para member Girls’ Generation menjelajahi serba serbi dunia entertainment saat ini. Di acara ini, para penggemar juga bisa melihat mereka berbagi kehidupan sehari-hari.

Karena merupakan acara ragam hiburan, dalam acara ini para member juga akan melakukan beberapa game seru untuk menghibur penonton.

“Program ini dirancang dengan konsep bahwa member Girls’ Generation dengan beragam bakat dan pesona yang didambakan akan menantang berbagai konten hiburan terlepas dari genrenya,” ujar pihak tim produksi.

Pihak produksi televisi juga berharap program ini bisa menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar Girls’ Generation yang telah setia memberikan dukungan dan mendampingi mereka selama 15 tahun berkarya di industri musik.

Sementara itu, pihak SM Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Girls’ Generation akan melakukan comeback pada Agustus mendatang. Kembalinya para member Girls’ Generation ini juga dalam rangka merayakan anniversary mereka yang ke-15.

Walaupun beberapa member seperti Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun telah resmi keluar dari SM Entertainment, mereka tetap akan berpartisipasi dalam comeback grup kali ini.

Girlgroup ini terakhir kali melakukan comeback dengan full member pada 2017 lalu dengan merilis “Holiday Night”.

  

Berita Lainnya