Harry Styles Keluarkan Video Musik 'Late Night Talking' Apa Arti Lagunya?

Sama kayak orangnya, video klipnya juga keren abis!

Harry Styles di video klip 'Late Night Talking' (YOUTUBE/Harry Styles)
Thu, 14 Jul 2022


Harry Styles telah merilis video musik dari lagu 'Late Night Talking', track kedua dari album terbarunya, Harry's House. Video yang diunggah pada Rabu, 13 Juli 2022, membuat fans juga bertanya, apa sih arti dari lagu itu?

Sejak keluarnya album Harry's House pada 20 Mei 2022 lalu, fans-nya berusaha memecahkan arti dari setiap lagu di sana.

Salah satunya dari lagu 'Late Night Talking'. Di dalam video klip terlihat Harry menghabiskan hari-harinya di berbagai tempat tidur dengan baju set piama warna-warni dengan orang-orang.

Ada juga adegan dirinya yang jalan-jalan ke galeri seni, sampai ke restoran. Harry juga pergi ke sekitar Istana Buckingham, Inggris.

Di awal lagu itu debut, penggemar berspekulasi bahwa 'Late Night Talking' bercerita tentang pacar Harry, Olivia Wilde. Ditambah dengan, ia sedang bernyanyi tentang seseorang yang spesial seperti di bait "It's only been a couple of days and I miss you.”

 

Tapi, saat melihat video klipnya, di sana banyak ekspresi tentang cinta. Bisa jadi, lagu itu berkaitan dengan hubungan masa lalunya, atau pandangannya tentang seks dan keintiman.

Seperti di bulan April lalu, menjelang rilisnya Harry's House, penyanyi ini menyampaikan tentang pengalaman Harry saat kencan dan seksualitas.

"Untuk waktu yang lama, rasanya satu-satunya yang menjadi milikku adalah kehidupan seksku. Aku merasa sangat malu tentang itu, malu pada gagasan orang-orang bahkan mengetahui bahwa aku berhubungan seks, apalagi dengan siapa," katanya dalam wawancara cover majalah untuk Better Homes & Gardens.

"Tapi aku pikir sampai di tempat di mana aku berada, kenapa aku harus merasa malu? Aku seorang pria berusia 26 tahun yang masih lajang, itu seperti, ya, aku berhubungan seks," tuturnya.

“Aku sudah sangat terbuka dengan teman-temanku, tapi itu pengalaman pribadi dan itu milikku,” tambahnya. "Inti dari mana kita harus menuju, yaitu menerima semua orang dan menjadi lebih terbuka. Itu tidak masalah, dan ini tentang tidak harus melabeli semuanya, tidak harus mengklarifikasi kotak apa yang kamu periksa."

Jadi, menurut Harry, kehidupan seksualitas tentang dirinya memang ada, namun untuk terkait lagu-lagu yang dibuat, tidak harus dijelaskan secara rinci.

Berita Lainnya