Hoobastank Batal Manggung di JogjaROCKarta, Begini Alasannya

Kawula Muda ada yang mau nonton JogjaROCKarta Festival 2022?

Hoobastank (Billboard)
Thu, 22 Sep 2022


Grup band Hoobastank dikabarkan batal manggung di Gelaran musik rock JogjaROCKarta Festival 2022 di Tebing Breksi, Sleman, pada 25 September mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Twitter resmi @JogjaROCKarta pada Rabu (21/09/22).

"Sore Jon @Hoobastank batal untuk tampil di #jogjaROCKartaFestival 2022 dan atas batal tampilnya @Hoobastank kami mohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada pihak-pihak yang mendukung acara ini dan para pembeli tiket JRF hari kedua," ungkap akun JogjaROCKarta Festival.


Batalnya Hoobastank tampil di Jogjakarta disebabkan sang gitaris, yakni Dan Estrin mengalami cedera patah kaki pada Senin (19/09/2022) waktu setempat. Cedera tersebut didapatkan saat tengah bersiap menuju Indonesia.

“Saya sangat sedih harus membatalkan show ini. kami semua sangat ingin menjumpai fans kami di Indonesia,” tulis Dan Estrin yang dikutip dari akun resmi JogjaROCKarta Festival.

Hoobastank batal manggung di JogjaROCKarta Festival (Twitter/JogjaROCKarta)

Batalnya Hoobastank untuk manggung di JogjaROCKarta Festival 2022 rupanya tidak memadamkan antusias para penonton.

Kendati tidak ada Hoobastank, JogjaROCKarta Festival 2022 masih diisi nama-nama besar lainnya, seperti Superman is Dead, Jamrud, dan Edane.

Panggung JogjaROCkarta Festival 2022 pada hari pertama akan dimeriahkan Burgerkill, Dead Squad, Grass Rock, Superman Is Dead, Serigala Malam, Sangkakala, The Hydrant, Rockfivetival Winner, Bias, Buktu, Deadly Weapon, Donald Duck Rockabilly, Eastern Gangster, End Of Julia, Gamma Blaster, John & The Jailstory, Kremun, Losfungos, Narcholocos, No Skill, Rockin Spades Rockabilly Club Rottorhead, The Diegos, Underlock, dan Untitled Joy.

Sedangkan pada hari kedua akan dimeriahkan Death Vomit, Edane, Jamrud, Prison Of Blues, Seringai, The Melting Minds, Voice of Baceprot, Rockfivetival Winner, Circle Fox, Fun As Thirty, Haszh, Havinhell, Heks, Metalic Ass, Psychoriot, Roket, Saintjimmy, Sakarin, Smstr10, Sunlotus, Temaram, The Kick, The Kudanil, The Ring, dan The Trengginas.

Berita Lainnya