Jadwal Konser K-Pop di Jakarta pada September 2022, Ada Super Junior sampai SEVENTEEN!

Kawula Muda, CL, Jacksong Wang sampai Weekly bakal menyapa penggemar K-Pop di Indonesia!

SEVENTEEN, boygroup asal Korea Selatan. (TWITTER/SEVENTEEN)
Thu, 15 Sep 2022


Jakarta akan segera kedatangan sejumlah idol K-Pop yang bakal menggelar konser dalam waktu dekat ini. Pasca pandemi Covid-19, sejumlah konser musik memang sudah dizinkan untuk digelar. Tak hanya musisi lokal, sejumlah bintang dunia termasuk para idol K-Pop siap menyapa para penggemar mereka yang berada di Indonesia.

Di September 2022, sudah ada sejumlah konser musik K-Pop yang dijadwalkan. Dirangkum dari sejumlah sumber, berikut ini adalah jadwal konser K-Pop yang bakal segera digelar di September 2022!

Kpop Land in Jakarta 2022

Konser musik Kpop Land in Jakarta 2022 dijadwalkan bakal digelar pada Jumat, 16 September 2022. Konser ini rencananya berlangsung di Stadium Basebeall Senayan, Jakarta. Konser musik Kpop Land 2022 bertajuk “Celebrating Love, Peace, and a Better World”. Sejumlah idol K-Pop telah mengonfirmasi untuk menjadi line up acara ini. Kpop Land in Jakarta 2022 akan dimeriahkan oleh ATEEZ, KARD, VICTON, Kihyun Monsta X, dan juga Weekly dengan bintang tamu spesial, MADDOX.

Super Junior

Boygroup yang berada di bawah naungan SJ Label ini juga akan menggelar konser musik di Jakarta pekan ini. Konser bertajuk Super Show 9: Road in Jakarta ini dijadwalkan untuk digelar pada Sabtu, 17 September 2022 mulai pukul 14.00 WIB.

Siwon, Donghae, Eunhyuk, dan teman-teman Super Junior alias Suju akan menyapa para ELF (sebutan penggemar Super Junior) di Hall 5-6 ICE BSD CITY, Tangerang.

We The Fest (WTF)

Acara musik tahunan We The Fest (WTF) akan berlangsung selama 3 hari mulai 23-25 September 2022. Konser musik ini akan digelar di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Konser ini dimeriahkan oleh sederet idol K-Pop antara lain CL dan Jackson Wang.

SEVENTEEEN

Konser SEVENTEEN di Jakarta (TWITTER/mecimapro)

 

Boygroup SEVENTEEN dijadwalkan untuk menggelar konsernya di Indonesia tahun ini  pada Sabtu dan Minggu, 24-25 September 2022. Grup yang berada di bawah naungan Pledis Entertainment ini akan menggelar konser musik di Hall 5-6 ICE BSD CITY, Tangerang.

Konser musik bertajuk SEVENTEEN WORLD TOUR BE THE SUN JAKARTA itu mulai digelar pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

Itu tadi jadwal konser musik K-Pop yang bakal digelar pada September 2022. Kawula Muda, sudah ada yang punya tiketnya?


Berita Lainnya