Jeremy Zucker Rilis Single “Therapist” dan Umumkan Album “Crusher” yang Tampilkan Keshi

Hai Kawula Muda, ada single dan album terbaru nih dari Jeremy Zucker.

Jeremy Zucker di konferensi pers pada Rabu (15/09/2021)
Sat, 18 Sep 2021

Jeremy Zucker tengah bersiap merilis album baru. Sebagai preview album, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat itu membagikan lagu baru berjudul Therapist pada Jumat (17/09/2021).

Ia menulis dan memproduksi lagu ini bersama Ethan Gruska, produser asal Los Angeles yang telah memproduseri sejumlah lagu untuk artis-artis seperti Fiona Apple dan Phoebe Bridgers. Ethan juga merupakan putra dari komposer film ternama, Jay Gruska.

Single baru tersebut hadir bersama visualizer yang menampilkan Jeremy sendirian di sebuah garasi dan hanya ditemani oleh seperangkat alat pengeras suara.

Di bagian akhir visual tersebut, Jeremy Zucker membuka pintu garasi dan memperlihatkan sebuah truk bertuliskan “Crusher”, yang merupakan judul dari album barunya yang akan datang.

Therapist akan menjadi salah satu bagian dari album studio kedua Jeremy, bertajuk “Crusher”. Album tersebut merupakan tindak lanjut dari album debutnya “Love Is Not Dying” yang rilis pada April 2020.

Melalui media sosial  Instagramnya pada Kamis (16/09/2021), pria berusia 25 tahun itu mengumumkan bahwa album barunya akan rilis pada 1 Oktober mendatang.

Akan ada sekitar 12 trek di album ini, termasuk tiga single yang telah dirilis sebelumnya yaitu 18, HONEST, dan Cry With You. Album ini juga akan menampilkan Keshi di single kolaborasi baru yang berjudul Sociopath.

Jeremy Zucker meraih ketenaran di industri musik berkat single hitnya, Comethru, yang keluar pada 2018 sebagai bagian dari EP “Summer”.

Sebelum mengumumkan album keduanya, Jeremy telah merilis lima lagu bersama Chelsea Cutler melalui EP “Brent II” pada Februari tahun ini. Kelima lagu tersebut adalah This Is How You Fall In Love, Parent Song, Emily, Brooklyn Boy, dan The Stars.

Kolaborasi kedua artis dalam lagu-lagu bertema cinta, terutama di lagu This Is How You Fall In Love, memicu rumor bahwa keduanya berpacaran. Namun, hingga saat ini tidak ada bukti valid yang membenarkan spekulasi itu.

Dengarkan lagu terbaru Jeremy Zucker – Therapist berikut ini:

Simak juga liriknya di bawah ini:

you always keep one in ur purse

just in case you get the urge

so if you start to feel worse

a couple hours

i’m on a plane

feeling insane

probably traumatized

sooo you say babe

what’s with the face

maybe i’m drunk

maybe i’m wasted

and you know i can’t handle this

maybe i’m just a masochist

alright,

fuck up my life

lie to my face

kiss me goodnight

i swear you know i can’t handle this

maybe you should call your therapist

i do my best to stay away

culshaw i can’t save you every day

i’m waiting for the hurricane

you’re spinning out and

i’m in the eye

dying inside

honestly terrified

sooo you say babe

what’s with the face

maybe i’m drunk

maybe i’m wasted

and you know i can’t handle this

maybe i’m just a masochist

alright,

fuck up my life

lie to my face

kiss me goodnight

i swear you know i can’t handle this

maybe you should call your therapist

Berita Lainnya