Jin BTS Resmi Rilis “Yours” untuk OST Drama Korea “Jirisan”

Kawula Muda, kabarnya Jin BTS juga akan jadi cameo di drama tersebut.

Jin, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)
Sun, 07 Nov 2021

Jin BTS akhirnya merilis lagu untuk salah satu soundtrack drama hist yang tengah tayang, Jirisan. Kabar Jin BTS akan menjadi salah satu pengisi soundtrack drama Jirisan memang sudah beredar lama.

Kabar ini tentu saja disambut gembira para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY. Sebelumnya, drama Jirisan telah mengumumkan bahwa mereka bakal menggandeng sejumlah penyanyi K-Pop ternama untuk berpartisipasi sebagai pengisi soundtrack drama tersebut.

Selain Jin BTS, terdapat pula nama Taeyeon Girls’ Generation, GAHO, dan Kim Jong Wan.

Tepat pada Minggu (07/11/2021) pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB, penyanyi yang memiliki nama asli Kim Seokjin itu akhirnya merilis lagu berjudul Yours yang dinyanyikan untuk OST drama yang dbintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Walaupun tidak merilis video musik untuk lagu tersebut, pihak drama Jirisan telah merilis sebuah video lirik untuk lagu tersebut.

Jin, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

 

Melansir dari Soompi, lagu Yours juga akan menjadi lagu utama dari drama Jirisan. Lagu ini juga dimasukkan ke dalam salah satu scene sebagai musik latar, agar para penonton dapat lebih mendalami jalan cerita Jirisan.

Lagu Yours pertama kali diperdengarkan dalam episode terbaru Jirisan yang tayang pada 6 November 2021.

Yours merupakan satu lagu balada yang menampilkan teknik vokal luar biasa dari Jin BTS. Dalam lagu ini, Jin mampu menyuguhkan teknik suara falsetto yang apik dan penuh penghayatan sehingga membuat pendengar merasa tersentuh ketika mendengar lagunya.

Ini bukan pertama kalinya Jin BTS mengisi soundtrack drama Korea. Sebelumnya, pada 2016, Jin juga pernah menyanyikan lagu It’s Definitely You yang merupakan soundtrack dari drama Hwarang. Hanya saja untuk lagu itu, Jin berduet dengan V BTS.

Jin BTS dirumorkan bakal jadi cameo

Sejak pertengahan Oktober lalu, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Jin juga akan menjadi cameo atau aktor tamu dalam drama Jirisan.

Rumor ini bermula ketika ada ARMY ‘bermata elang’ menemukan beberapa hal yang mengarah bahwa Jin akan menjadi cameo di drama tersebut.

Pertama adalah foto bayangan Jin dengan latar belakang mirip Gunung Jiri. Kedua, Jin tetap mempertahankan warna rambutnya selama satu tahun ini sama dengan periode syuting drama Jirisan. Terakhir adalah hadiah jamur pinus yang diberikan Jin pada saat ulang tahun Jimin, hanya tumbuh di Gunung Jiri.

Semoga saja rumor Jin BTS jadi cameo di drama Jirisan benar-benar terwujud, ya!


Berita Lainnya