Katy Perry Berkolaborasi dengan Alesso untuk Single Akhir Tahun “When I’m Gone”

Kawula Muda, "When I’m Gone" dirilis sebagai hadiah akhir tahun bagi para penggemar.

Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)
Fri, 17 Dec 2021

Menjelang akhir tahun 2021, Katy Perry bersiap untuk merilis single baru hasil kolaborasinya bersama DJ sekaligus produser EDM, Alesso. Single yang diberi judul When I’m Gone itu dijadwalkan rilis pada 29 Desember, sebagai hadiah akhir tahun bagi para penggemar.

Melalui media sosial Instagramnya, penyanyi berusia 37 tahun itu membagikan cuplikan lagu barunya bersama potongan video musik yang menampilkan dirinya dan Alesso dalam pakaian serba hitam.

Dalam cuplikan tersebut, terdengar vokal Katy saat menyanyikan lirik, “When I'm gone, I'm never really gone / You think you're moving on / But no one's gonna feel like, feel like” dan sebelum memasuki bagian chorus lagu, “Me on top of you / Touch you like I do / Know you'll never forget”.

When I’m Gone menandai kolaborasi resmi pertama Katy Perry dengan Alesso. Lagu ini mengikuti karya kolaborasi Alesso bersama sejumlah artis lain selama beberapa waktu terakhir, seperti Liam Payne, Florida Georgia Line, dan James Bay.

Katy dan Alesso menulis lagu baru mereka bersama dengan Alida Garpestad Peck, Rami Yacoub, Nathan Cunningham dari Space Primates, dan Marc Sibley, dan Alma Goodman.

Pasangan kolaborator tersebut juga mengumumkan bahwa single When I’m Gone akan diikuti dengan perilisan video musik resmi yang dijadwalkan tayang perdana di TV kabel ESPN pada 10 Januari 2021, dalam siaran langsung acara paruh waktu 2022 College Football Playoff National Championship.

Perilisan When I’m Gone bertepatan dengan dimulainya residensi Katy Perry di Las Vegas untuk pertunjukan PLAY yang akan digelar di Resort World, Las Vegas. PLAY akan digelar hingga 19 Maret 2022 dengan menampilkan pertunjukan eksklusif pada malam tahun baru dan hari tahun baru.

Berita Lainnya