Kelly Clarkson Cover Whitney Houston, Billie Eilish hingga The Weeknd di EP ‘Kellyoke’

Suara Kelly memang tak ada sandingannya nih, Kawula Muda!

Kelly Clarkson rilis EP Kellyoke
Sat, 11 Jun 2022

Penyanyi sekaligus penulis lagu yang menjuarai American Idol musim pertama, Kelly Clarkson baru saja membawakan cover lagu hit dari Billie Eilish berjudul ‘Happier Than Ever’. Selain itu dirinya juga mengumumkan mini album atau EP dari Kellyoke.

Kellyoke sendiri merupakan salah satu segmen yang paling banyak diminati para penonton ‘The Kelly Clarkson Show,’ karena bisa menyaksikan Kelly Clarkson membawakan cover untuk berbagai lagu hits. 

Kemampuan Kelly meng-cover berbagai lagu membuat pendengar meminta agar Kelly melepas versi studio beberapa lagu yang dinyanyikannya di segmen tersebut.

Permintaan tersebut dikabulkan sang diva pop setelah mengumumkan sebuah EP berjudul Kellyoke yang telah dirilis pada 9 Juni kemarin.

EP Kellyoke menampilkan versi studio untuk beberapa lagu yang dipilih oleh Kelly. Terdapat 6 lagu favorit fans yang disajikan Kelly dalam EP terbarunya mulai hits hingga lagu klasik sepanjang masa.

Seperti dilansir dari Billboard, ada sekitar 500 lagu yang pernah dinyanyikan Kelly di segmen 'Kellyoke'. Namun Kelly memadatkannya dalam sebuah EP dengan 6 buah track.

Di album ini juga, Kelly membawakan lagu ‘Queen of the Night’ dari mendiang Whitney Houston. Bahkan, ia pun sempat menceritakan pengalamannya membawakan lagu penyanyi legendaris tersebut. 

"Saya mungkin belum membawakan Queen Of The Night milik Whitney Houston di acara saya, tetapi, sedikit fakta, saya meng-cover lagu itu di kaset demo pertama saya... Bisa dibilang Kellyoke yang memulai semuanya!" kata Kelly dalam siaran pers yang diterima Prambors.

Ini dia enam lagu cover Kelly Clarkson yang hadir di KELLYOKE : 

1. Blue Bayou (Linda Ronstadt)

2. Call Out My Name (The Weeknd)

3. Happier Than Ever (Billie Eilish)

4. Queen of The Night (Whitney Houston)

5. Trampoline (Shaed)

6. Fake Plastic Trees (Radiohead)

Berita Lainnya