Lepas Dari Konservatori, Britney Spears Isyaratkan Garap Musik Baru

Kawula Muda, Britney belum merilis album baru sejak meluncurkan "Glory" pada 2016.

Penyanyi Amerika, Britney Spears. (BILLBOARD)
Sat, 25 Dec 2021

Setelah resmi lepas dari konservatori pada November lalu, Britney Spears sepertinya siap untuk kembali terjun ke industri musik.

Melalui media sosial Instagramnya pada Kamis (23/12/2021), penyanyi berusia 40 tahun itu mengunggah video dirinya yang sedang bernyanyi di kamar mandi sambil mengisyaratkan bahwa dirinya sedang mengerjakan musik baru.

"Pssss lagu baru sedang dikerjakan... Aku akan (segera) memberi tahu kalian apa yang aku maksud !!!!!" tulis Britney dalam keterangan unggahannya yang kini telah dihapus.

Dalam keterangan yang sempat ia unggah, Britney juga sempat menyinggung soal berakhirnya konservatori di bawah sang ayah, Jamie Spears, yang telah dijalaninya selama sekitar 13 tahun.

"Aku baru menyadarinya hari ini, guys. Setelah apa yang keluargaku coba lakukan kepadaku tiga tahun lalu… (kini) aku harus menjadi cheerleader bagi diriku sendiri!!!! Tuhan Maha Tahu,” kata artis yang dijuluki Princess of Pop itu.

Britney Spears pada premiere "Once Upon a Time" 2019 silam. (Billboard).

 

Ia lantas mengutip informasi tentang dirinya sendiri yang tercantum di situs resmi label rekamannya, RCA Records.

“Jadi, aku baru saja membaca tentang diriku dan inilah yang kutemukan: ‘Ikon pop multi-platinum sekaligus pemenang Grammy Award, Britney Spears adalah salah satu artis paling sukses dan terkenal dalam sejarah pop dengan hampir 100 juta rekaman terjual di seluruh dunia. Di Amerika Serikat saja, dia telah menjual lebih dari 70 juta album, single, dan lagu, menurut data dari Nielsen Music’," tulisnya.

“Aku tidak mengikuti audisi untuk apa pun!!!! Aku mengingatkan diriku sendiri dan juga dunia tentang siapa aku!!!! Ya… aku akan menjadi cheerleader untuk diriku sendiri… Kenapa???? Aku di sini untuk mengingatkan keluarga kulit putihku yang 'berkelas' itu, bahwa aku belum lupa tentang apa yang telah mereka lakukan terhadapku dan aku tidak akan pernah melupakannya!!!!” lanjutnya, sambil menyindir keluarganya.

Meskipun tidak jelas apakah benar Britney sedang mengerjakan musik baru, menurut laporan Variety bintang pop itu memang sangat tertarik untuk kembali membuat musik baru.

Britney belum merilis album baru sejak meluncurkan "Glory" pada 2016. Tapi pelantun …Baby One More Time itu sempat dikabarkan akan merekam album bersama penulis lagu hit, Justin Tranter, yang akan menjadi produser eksekutifnya pada 2018.

Namun, hingga kini tidak jelas apakah ada materi yang benar-benar telah direkam. Justin Tranter maupun pihak RCA Records belum mau angkat bicara terkait hal ini.

Berita Lainnya