Machine Gun Kelly Rilis Album “Mainstream Sellout”, Tampilkan Blackbear Hingga Iann Dior

Kawula Muda, tidak hanya versi digital, “Mainstream Sellout” juga tersedia dalam bentuk CD

Machine Gun Kelly, rapper Amerika Serikat. (TWITTER)
Mon, 28 Mar 2022


Machine Gun Kelly (MGK) akhirnya merilis album studio keenamnya, “Mainstream Sellout”. Album yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar itu keluar pada Jumat (25/03/2022) dan telah dapat dinikmati di sejumlah platform musik digital seperti Spotify dan Apple Music.

Diproduseri oleh drummer Blink-182, Travis Barker, “Mainstream Sellout” membangkitkan kembali musik pop-punk sebagaimana yang diusung di album sebelumnya, “Ticket to My Downfall”. Tak hanya sebagai produser, Travis juga memainkan drum di rekaman ini.

Terdapat total 16 trek di album ini, termasuk empat single yang telah rilis sebelumnya yaitu Papercuts, Emo Girl hasil kolaborasi dengan Willow, Ay! bersama Lil Wayne, dan Maybe yang menampilkan Bring Me The Horizon.

Tidak hanya versi digital, “Mainstream Sellout” juga tersedia dalam bentuk CD yang bisa diperoleh secara eksklusif melalui Target dengan harga 13.99 dolar AS atau sekitar Rp 200 ribu. Terdapat satu trek tambahan di versi eksklusif Target yaitu Love Race yang menampilkan Kellin Quinn.

Selain kolaborator-kolaborator yang telah disebutkan di atas, album yang awalnya hendak diberi nama “Born With Horns” ini juga menampilkan Gunna, Young Thug, Blackbear, dan Iann Dior.

Merayakan peluncuran album barunya, MGK tampil di sampul majalah Billboard edisi Maret 2022, di mana ia dijuluki sebagai Prince of Pop-Punk. Dalam wawancaranya bersama Billboard, MGK membagikan pandangannya tentang musik pop-punk yang beberapa waktu terakhir kembali meramaikan industri musik.

Mendukung album barunya, awal bulan ini MGK mengumumkan konser tur internasional bertajuk Mainstream Sellout Tour 2022 dengan lebih dari 50 jadwal yang telah dirilis.

 Tur yang akan digelar di wilayah Amerika Utara dan Eropa itu akan menampilkan sejumlah bintang tamu spesial termasuk Avril Lavigne, Travis Barker, Blackbear, Trippie Redd, Willow, Iann Dior, dan PVRIS.

Diproduksi oleh Live Nation, Mainstream Sellout Tour akan dimulai di Amerika Utara pada 21 Juni 2022 di Moody Center, Austin, Texas dan akan berakhir di Eropa dengan panggung final di AFAS Live, Amsterdam, pada 12 Oktober.

Dengarkan album terbaru MGK “Mainstream Sellout” berikut ini:


Berita Lainnya