Marion Jola dan Teza Sumendra Rilis “Jatuh Cinta” untuk Soundtrack Film “Keluarga Cemara 2”

Kawula Muda, lagu "Jatuh Cinta" pernah jadi hits di tahun 1996 loh!

Marion Jola dan Teza Sumendra rilis lagu "Jatuh Cinta". (INSTAGRAM/MARION JOLA)
Sat, 04 Jun 2022

Marion Jola dan Teza Sumendra baru saja merilis lagu kolaborasi teranyar mereka yang berjudul Jatuh Cinta. Sesuai dengan judul lagunya, Jatuh Cinta bercerita tentang perasaan yang dirasakan oleh seseorang yang sedang dilanda asmara karena jatuh cinta.

Lagu Jatuh Cinta merupakan salah satu soundtrack dari film Keluarga Cemara 2 yang rencananya baru akan dirilis pada 23 Juni 2022.

Lagu kolaborasi Marion dan Teza ini merupakan hasil gubahan ulang dari lagu dengan judul yang sama. Versi asli dari lagu Jatuh Cinta adalah karya dari Harry De Fretes dan Eno Sigit yang dirilis pada 1996 lalu.

Di versi terbarunya, Jatuh Cinta digubah kembali oleh Harry De Fretes, Marion Jola, dan Teza Sumendra. Lagu ini diproduseri oleh Kenny Gabriel.

Jatuh Cinta di versi terbarunya terdengar lebih modern. Lantunan manis vokal Marion Jola berpadu sempurna dengan suara berat namun lembut dari Teza ketika menyanyikan lirik lagunya yang berbunyi, “Orang bilang jatuh cinta itu resah/ Orang bilang jatuh cinta tuh gelisah/ Tapi jatuh cinta enggak pernah berubah/ Tetap jatuh cinta.”

“Oh jatuh cinta kapan saja/ Tetap berjuta juta rasanya/ Resah gelisah/ Aduh neng (kang) itu mah biasa.”

Sementara dalam video musiknya, Marion dan Teza tampak bernyanyi bersama di dalam set penuh dengan bunga-bunga.

Dalam video musiknya juga diselipkan cupilikan adegan dari film Keluarga Cemara 2 yang menampilkan Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan juga Adhisty Zara.

Langsung saja simak video musik dari Jatuh Cinta – Marion Jola dan Teza Sumendara di bawah ini ya!



Berita Lainnya