Masih Terus Berkarya, Red Hot Chili Peppers Rilis Lagu 'Poster Child'

Siapa, nih yang penggemar Red Hot Chili Peppers?

Red Hot Chili Peppers (BILLBOARD)
Fri, 04 Mar 2022

Red Hot Chili Peppers telah membagikan lagu baru 'Poster Child', lagu kedua yang diangkat dari album mereka yang akan datang 'Unlimited Love'.

Melansir dari NME, lagu 'Poster Child' didukung oleh instrumental yang lebih berat dari biasanya. Anggota band Flea dan Chad Smith dengan gesit memainkan lagu satu sama lain, diikuti John Frusciante yang mengisi trek dengan akor gitar yang menarik.

Grup band rock Amerika, Red Hot Chili Peppers. (INSTAGRAM/RHCP)

 

Red Hot Chili Pepper mengumumkan 'Unlimited Love' bulan lalu bersama dengan single utamanya yang berjudul 'Black Summer'. Album kelanjutan dari 'The Getaway' yang terbit di 2016 tersebut akan rilis di 1 April mendatang melalui Warner Records. Ini akan menandai yang pertama sejak kembalinya gitaris John Frusciante pada tahun 2019.

Selain itu, Anthony Kiedis mengatakan kepada NME bahwa reuni dengan Frusciante, mendorong mereka ke sesuatu yang positif. Diketahui sebelumnya, John Frusciante pisah dengan Red Hot Chili Peppers di album terakhir mereka sebelum ‘Stadium Arcadium’.

"Sesuatu yang sangat hebat, sebenarnya. John kembali bersama band merupakan sebuah momen yang bisa mengubah kehidupan kami," tutur Kiedis.

Di luar itu, Red Hot Chili Peppers mengatakan mereka memiliki rencana lain untuk merilis album lain setelah 'Unlimited Love' ini.
"Jangan terkejut dengan lagu-lagu yang akan datang dalam waktu dekat nanti. Kami punya banyak (karya) untuk mengguncang orang-orang," kata Kiedis dilansir dari NME.

Berita Lainnya