Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won Eks IZ*ONE Bakal Debut di Girlgroup Baru Mei Nanti

Kawula Muda, pihak agensi belum mengumumkan apa nama girlgroup baru Sakura dan Chae Won.

Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura, mantan member IZ*ONE. (TWITTER)
Mon, 21 Mar 2022


Source Music, agensi K-Pop yang berada di bawah naungan HYBE baru saja mengumumkan jadwal debut dari girlgroup yang beranggotakan Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won.

Hal ini disampaikan oleh perwarkilan Source Music pada Senin (21/03/2022). Dalam pernyataannya tersebut pihak agensi menyebutkan bahwa girlgroup terbaru itu saat ini tengah mempersiapkan diri dengan giat berlatih dan akan memulai debutnya pada Mei 2022.

Girlgroup baru yang bakal diisi oleh Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won ini memang telah menjadi sorotan para penggemar K-Pop. Pasalnya, ini menjadi girlgroup pertama yang bakal debut di bawah naungan HYBE.

Tapi, hingga kini pihak agensi belum menyebutkan secara detil tanggal pasti girlgroup tersebut akan melakukan debut dan siapa saja anggota lainnya selain Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura.

Tak hanya itu, kembalinya Kim Chae Won dan Miyawaki ke industri musik juga sangat dinanti. Keduanya kembali menjadi perbincangan hangat setelah dikabarkan resmi bergabung dan menandatangani kontrak eksklusif dengan Source Music pada 14 Maret 2022.

“Halo, ini Source Music. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won. Kedua artis telah menandatangani kontrak mereka atas dasar rasa saling percaya,” ungkap pihak Source Music saat itu.

Pendiri HYBE, Bang Si Hyuk bahkan sempat membagikan kebersamaannya dengan dua idol itu setelah mereka resmi bergabung dengan perusahannya.

Sebelumnya, Miyawaki dan Kim Chae Won merupakan idol yang tergabung dalam girlgroup IZ*ONE. Sayang, grup jebolan program Produce 48 itu harus bubar pada 29 April 2021. Setelah pembubaran grup, seluruh anggota IZ*ONE kembali ke agensi mereka masing-masing, termasuk Sakura.

Miyawaki Sakura kemudian juga lulus dari grup lamanya, HKT 48 dan memilih untuk berpisah dari agensi yang berada di Jepang.

Sementara pada 17 Agustus 2021, Kim Chae Won dilaporkan bakal bergabung dengan girlgroup di bawah naungan Source Music. Namun, saat itu masih belum ada konfirmasi lebih detil tentang kabar itu.

Hingga akhirnya, pihak Source Music bahwa keduanya akan kembali debut sebagai anggota girlgroup baru di bawah naungan mereka.

Berita Lainnya