NCT Dream Suguhkan Reality Show Baru "7llin' in our Youth", Temanya Jalan-Jalan

Kawula Muda, reality show ini akan hadir di kanal YouTube mereka ya!

NCT Dream, grup sub unit NCT yang dibentuk berdasarkan usia. (TWITTER/NCT DREAM)
Fri, 11 Mar 2022



Boygroup asuhan SM Entertainment, NCT Dream dikabarkan akan menyuguhkan konten terbaru di kanal YouTube mereka. Grup yang merupakan sub unit dari NCT ini akan menyuguhkan acara reality show terbaru bertemakan jalan-jalan yang diberi judul "7llin in our Youth".

Menurut laporan dari Korean Herald, reality show tersebut akan terdiri dari enam episode dan memperlihatkan perjalanan para member NCT Dream melakukan perjalanan ke berbagai tempat. Ketujuh member NCT Dream akan berjalan-jalan ke pantai untuk bersantai, makan, bersenang-senang bersama, hingga berkemah.

"7llin in our Youth" merupakan lanjutan dari konten yang sudah mereka rilis pada April 2021 yaitu "7llin' in the Dream". Saat itu, konten reality show itu dibuat untuk menyambut perilisan album terbaru serta comeback mereka dengan album "Hot Sauce".




Selama ini, NCT Dream telah membuat sejumlah konten reality show di kanal YouTube mereka.

Tidak hanya NCT Dream, beberapa sub unit NCT lainnya juga memiliki konten reality show di kanal YouTube. WayV pernah membuat reality show berjudul "WayVision" yang menceritakan tentang sejumla kegiatan yang dapat dilakukan di musim panas. 

Sukses dengan musim pertamanya, WayV kemudian merilis musim keduanya yang membahas kegiatan selama di musim dingin.

Sementara itu, pada 28 Maret 2022, NCT Dream akan melakukan comeback dengan merilis album penuh kedua mereka yang diberi judul "Glitch Mode". Selain itu, NCT Dream dijadwalkan akan menggelar konser online pada 5 April 2022.

Konser yang diberi nama "Dream Stage: Glitch Mode" itu akan ditayangkan melalui platfrom Beyond Live. Menurut pihak agensi, grup tersebut akan menampilkan sejumlah lagu dari album terbaru mereka serta beberapa single hit lainnya.

Berita Lainnya