NCT Wujudkan Mimpi Comeback dengan Make A Wish (Birthday Song) di "RESONANCE Pt.1"!

Kawula Muda, hari ini album terbaru NCT "RESONANCE Pt.1" resmi dirilis, MV terbaru sukses buat terpana!

Tujuh member NCT bawakan lagu "Make A Wish" (Birthday Song) untuk album terbaru. (SM ENTERTAINMENT)
Mon, 12 Oct 2020

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. NCT melakukan comeback dengan merilis album kedua mereka yang bertajuk "RESONANCE Pt.1" pada hari ini, Senin (12/10/2020).

Menandai awal kembalinya grup yang beranggotakan 23 member ini, NCT juga merilis MV dari title track album, Make A Wish (Birthday Song).

Dalam MV terbarunya, para member NCT menampilkan tarian yang energik dan memukau. Kerja keras para member dalam menyiapkan album terbaru ini terbayar sudah.

"RESONANCE Pt.1" merupakan mega proyek SM Entertainment yang melibatkan 23 anggota NCT. Bahkan, dua anggota baru yaitu Sungchan dan Shotaro turut serta dalam proyek ini.

Sesuai dengan namanya, album ini terbagi menjadi dua part. Part kedua rencananya akan dirilis pada November 2020.

Make A Wish (Birthday Song) dibawakan dengan apik oleh Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Banyak musisi beken yang terlibat dalam mega proyek ini. Untuk title track diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason. Sementara itu, untuk lirik dalam bahasa Korea ditulis oleh Penomeco.

Di album kedua, NCT berharap mereka dapat memberikan warna musik yang berbeda dari sebelumnya.

Make A Wish (Birthday Song) merupakan lagu pop dance dengan hip hop beat yang memiliki whistle riff menarik. Siapa pun yang mendengar lagu ini pasti akan terbawa suasana.

Walaupun vibe musik sangat energik, pesan yang disampaikan dari lirik lagu justru sangat menyentuh. Sesuai liriknya, lagu ini berisi pesan untuk mendoakan impian mereka dengan keyakinan bahwa mereka selalu terhubung satu sama lain.

Tak hanya dalam bahasa Korea, NCT juga akan menyuguhkan lagu ini dalam versi bahasa Inggris sebagai bonus track.

Satu jam sebelum album kedua NCT ini dirilis, ketujuh member yang terlibat dalam lagu tersebut melakukan siaran langsung spesial countdown melalui VLIVE.

Simak penampilan energik dari NCT dalam MV Make A Wish (Birthday Song) di bawah ini ya!


Berita Lainnya