Rilis Lagu Baru, Juicy Luicy Minta Ditampar!

Menurut lo lagunya gimana, Kawula Muda?

Band Indonesia - Juicy Luicy. (dok.juicyluicy)
Sat, 09 Apr 2022

Kawula Muda pernah suka sama seseorang, tapi dia sudah punya pasangan?

Terlepas dari tindakan tersebut benar atau salah, yang namanya perasaan memang tidak dapat dibohongi. Bahkan kadang, saat perasaan tersebut sangat kuat, tidak sedikit dari kita berharap kalau orang yang kita suka itu berpisah dengan pasangannya. 

Setelah berpisah, baru lah kemudian kita berharap bisa menghabiskan waktu bersamanya. 

Dalam momen berharap itu, ada kalanya kita butuh tamparan dari seseorang, agar sadar kita mengharapkan sesuatu yang salah.

Dalam lagu terbarunya yang berjudul 'Tampar', Juicy Luicy akan menampar kalian yang butuh sadar bahwa telah mendambakan orang yang salah.

Konsisten dengan lagu-lagu milik Juicy Luicy sebelumnya, lagu ‘Tampar’ sangat relatable dan sering terjadi di masa kini. 

‘Tampar’ seakan menyuarakan semua orang yang masih berharap mendapatkan cinta dari crush yang sudah memiliki pasangan. Padahal kita semua tahu, suka dengan orang yang non-available akan berujung pada kekecewaan.

Tapi sayangnya, yang namanya perasaan, terkadang tidak bisa ditahan dan dipungkiri. Juicy Luicy mengerti kalian semua dan menjadi juru bicara hati kalian dengan liriknya: “Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti. Hujan samarkan derasnya, tutup air mata, temani kecewa, ku yang telah lama. Berdosa kah ku berdoa, minta kau terluka, dan tinggalkan dirinya.” 

Kalau Kawula Mudah butuh 'ditampar', langsung saja dengarkan Lagu ‘Tampar’ yang diciptakan oleh Denis Ligia dan Iqbal Siregar.

Lagu berjudul ‘Tampar’ dari Juicy Luicy sudah rilis pada 8 April 2022 melalui kanal Youtube Emotion Entertainment dan sudah dapat didengarkan di layangan streaming lagu!

Berita Lainnya