Rumor RM BTS Nikah Cepat Dibantah HYBE, Isu Kencan V dan Jennie BLACKPINK Enggak? Netizen Bingung

Kawula Muda, netizen banyak mempertanyakan kenapa HYBE berikan dua respon berbeda terhadap dua rumor ini.

Kim Nam Joon alias RM, member BTS. (FACEBOOK/BTS)
Sat, 25 Jun 2022

Baru-baru ini, RM menjadi topik hangat pemberitaan yang mengabarkan bahwa member BTS ini akan menikah dengan kekasihnya dari kalangan non selebritas. Tapi, kabar itu langsung dengan cepat dibantah oleh agensi BTS, HYBE Labels.

Kabar ini pertama kali diungkap oleh akun YouTube Sojang, yang mengatakan bahwa RM tengah mempersiapkan pernikahannya dengan seorang perempuan dari kalangan non selebritas.

Menurut video yang diunggah dalam kanal YouTube tersebut seorang netizen yang tidak disebutkan identitasnya mengaku bahwa seseorang yang dia kenal telah diberi tahu secara personal tentang pernikahannya itu langsung dari calon pengantin wanita.

Selain itu, disebutkan pula bahwa wanita yang akan dinikahi oleh RM berasal dari keluarga terpandang dan merupakan lulusan universitas ternama. Pertemuan mereka disebut bermula saat fan meeting yang digelar pada 2014 dan 2015.

Setelah rumor ini mencuat ke permukaan, enggak butuh waktu lama bagi agensi BTS merilis pernyataan resmi mereka.

“Rumor pernikahan RM adalah tidak benar. Saat ini kami mengambil tindakan cepat terhadap rumor jahat yang dimulai di YouTube,” ungkap pihak agensi.

Namun, bantahan yang cepat dilakukan oleh pihak agensi terhadap rumor RM tersebut justru menjadi bola panas ketika netizen mempertanyakan kembali keberadaan agensi saat V BTS juga terlibat skandal kencan.

Beberapa bulan lalu, dunia K-Pop dihebohkan dengan kemunculan foto V dan Jennie BLACKPINK di komunitas online yang menggiring rumor bahwa mereka berkencan.

Foto beredar luas memperlihatkan pria yang diduga sebagai V BTS dan Jennie BLACKPINK. (TWITTER)

 

Walaupun banyak netizen percaya bahwa foto-foto tersebut merupakan hasil rekayasa, sebagian merasa curiga karena HYBE Labels tidak merespons secara cepat untuk menyangkal rumor tersebut. Netizen bahkan mengira bahwa pihak agensi sebenarnya masih belum membahas rumor itu sama sekali.

Netizen merasa bingung bagaimana pihak agensi BTS bisa memberikan respon yang berbeda terhadap dua rumor yang beredar ini.

Ini sejumlah komentar netizen seperti yang dikutip dari Koreaboo:

“Saya kira BigHit tidak merilis pernyataan apa pun tentang Jennie dan V karena memang benar mereka berkencan, lol.”

“Jadi HYBE akan merilis pernyataan secara cepat kalau rumor itu tidak benar.”

“Kenapa mereka enggak cepat rilis pernyataan tentang Jennie dan V?”

“HYBE sangat cepat memberikan respon terhadap non-dating rumor, menurut saya.”

Bagaimana kalau menurut, Kawula Muda?

 

Berita Lainnya