Sedang Hamil, Rihanna Pastikan Tetap akan Rilis Lagu Baru

Semoga lancar sampai melahirkan ya, Bun!

Pasangan musisi, Rihanna dan ASAP Rocky. (TWITTER)
Tue, 15 Feb 2022

Rihanna tegaskan dirinya akan tetap merilis lagu-lagu baru walau sedang mengandung anak pertamanya. 

“Ya, kalian masih akan mendapat musik dari saya!” tuturnya dalam wawancara dengan Entertainment Weekly dikutip dari NME, Selasa (15/02/2022). 

Penyanyi asal Barbados, Rihanna. (INSTAGRAM/BADGALRIRI)

 Rihanna diketahui sudah lama tidak merilis album musiknya. Album terakhir yang ia rilis adalah Anti pada 2016 lalu. 

Ketika ditanyakan kapan kita-kira para penggemar akan mendapat musik terbaru darinya, Rihanna hanya mengatakan “Segera, segera, segera.”

Musisi Barbados tersebut juga menambahkan akan fokus pada satu hal dalam satu waktu. Sementara itu, Rihanna juga membicarakan mengenai kehamilan pertamanya dalam wawancara tersebut. 

“Ini adalah perjalanan yang mengasyikkan. Saya harap dapat menerima apa adanya setiap minggu. Selalu ada sesuatu yang baru dan saya hanya menerimanya dan menikmatinya,” tambah Rihanna. Ia pun bercanda bahwa memakan lebih banyak donat pada proses kehamilannya tersebut. 

Walaupun begitu, ketika seorang jurnalis menanyakan apakah akan ada ‘lagu tidur’ di album terbarunya, Rihanna kembali merespons dengan bercanda. “Penggemarku akan membunuhku jika menunggu selama itu hanya untuk sebuah lagu pengantar tidur,” tuturnya. 

Rihanna saat ini tengah mengandung anaknya bersama rapper Amerika, A$AP Rocky. Ia mengkonfirmasi hubungannya dengan A$AP pada Mei tahun lalu setelah beredar berbagai rumor dan spekulasi mengenai hubungan keduanya. 

Berita Lainnya