Seulgi Red Velvet Bagikan Teaser Album Debut Solo "28 Reasons"

Misterius nan cantik banget Seulgi di sini!

Teaser album debut Seulgi Red Velvet "28 Reasons" (YOUTUBE/SM Entertainment)
Tue, 13 Sep 2022


Seulgi Red Velvet telah meluncurkan teaser pertama untuk debut solonya yang akan datang dengan tajuk 28 Reasons, Kawula Muda.

Di teaser yang berdurasi 28 detik itu, terlihat konsep yang diusung Seulgi misterius dan horor dengan dirinya jadi pemeran utama.

Sepertinya, Seulgi ingin mengangkat kondisi sosial dalam album debutnya. Misalnya ada adegan Seulgi yang terlihat depresi dengan memotong kuku, dikelilingi siswa di aula, sampai ia memegang senapan seperti melakukan penyerangan.

Wanita kelahiran 1994 itu jadi anggota Red Velvet ketiga yang melakukan debut solo, setelah Wendy di 5 April 2022 yang bertajuk Like Water. Setelah itu dilanjut dengan Joy pada 31 Mei 2021 dengan album debut Hello.

Teaser album debut Seulgi Red Velvet "28 Reasons" (YOUTUBE/SM Entertainment)

Sejauh ini, belum dikabarkan kapan Seulgi akan merilis album 28 Reasons itu. Beberapa minggu lalu, agensinya SM Entertainment, mengumumkan bahwa idol naungannya bakal mengeluarkan album debut di bulan depan.

"Seulgi sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan rilis Oktober," tulis pihak agensi, melansir dari Soompi.

Selain debut album solo, Seulgi juga pernah mengisi lagu OST di drama dan berkolaborasi dengan sejumlah musisi, di antaranya Yesung Super Junior untuk lagu "Darling U", Hwang Chi-yeul untuk lagu "Our Story", hingga Mark NCT untuk lagu "Drop".

Nantikan, tanggal perilisan album 28 Reasons, Kawula Muda!


Berita Lainnya