Skrillex Bakal Manggung dengan DJ Set Selama 5 Jam Bulan Depan!

Gila banget, Kawula Muda!

Skrillex akan memutarkan 5 jam DJ set di Red Rocks Amphitheatre (DJ TIMES)
Thu, 30 Mar 2023

Skrillex akan membuat sebuah gebrakan yang mengejutkan, Kawula Muda. Skrillex akan memainkan DJ set selama 5 jam penuh pada penampilannya mendatang!

Pada hari Rabu (29/03/2023), Skrillex mengumumkan akan mengadakan pertunjukan di Amphitheatre Red Rocks yang terkenal di Colorado dan akan berlangsung bulan depan.

Melansir Billboard, pertunjukan yang bertajuk Red Rocks Skrillex ini akan digelar pada Sabtu, (29/04/2023). Sedangkan, tiket mulai dijual Jumat, 31 Maret 2023.

Skrillex lakukan hal gila, akan putarkan 5 jam DJ set di Red Rocks Amphitheatre (EDM)

Set tersebut akan dirilis pada hari Sabtu, 29 April mendatang tepat saat acara berlangsung. DJ set tersebut akan menampilkan Skrillex yang memainkan set selama lima jam mulai pukul 7 malam hingga pukul 12 malam waktu setempat. 

Meski format ini meniru acaranya bulan lalu di Madison Square Garden, permainan DJ set selama 5 jam merupakan hal yang gila, Kawula Muda!

Pengumuman ini muncul setelah Skrillex mengumumkan bahwa album keduanya yang telah ditunggu para penggemar, Quest For Fire, rilis. Tidak sampai di situ, Skrillex kembali membuat kejutan bagi para penggemar dengan merilis LP full-length kedua, Don't Get Too Close, yang secara mengejutkan dirilis pada hari berikutnya. 

Meski belum mengumumkan kapan Skrillex akan melaksanakan tur album terbarunya secara lengkap, pertunjukan DJ set selama 5 jam merupakan hal yang sukses mengejutkan penggemar, Kawula Muda.

EDM melaporkan, Skrillex berhasil meraih rekor terbaru dengan menguasai platform streaming dengan album barunya.

Jadi penasaran ya, Kawula Muda bagaimana rasanya nonton DJ set dari musisi yang sama selama 5 jam!

Berita Lainnya