The Sounds Project Vol. 6 Hadirkan 80 Line Up Lokal dan Internasional, Tiket Mulai Rp 250 Ribu

Lo pengen banget nonton siapa, Kawula Muda?

The Sounds Project 2023 hadirkan kurang lebih 80 musisi lokal dan internasional selama tiga hari! (INSTAGRAM/thesoundsproject)
Tue, 11 Jul 2023

Berawal dari acara kampus yang sukses menjadi festival musik tahunan, The Sounds Project akan hadir kembali tahun ini, Kawula Muda!

Bertajuk “The Sounds Project Vol. 6 Heaven of Music”, The Sounds Project akan kembali membawa atmosfer festival besar di Indonesia. 

Diselenggarakan pada 11, 12, dan 13 Agustus 2023, The Sounds Project kembali bertempat di Ecopark Ancol, Jakarta.

Menariknya, tahun ini The Sounds Project akan diselenggarakan selama 3 hari, Kawula Muda. Berbeda dengan tahun 2022 yang hanya diselenggarakan 2 hari.

The Sounds Project Vol. 6 akan diselenggarakan selama tiga hari pada 11, 12, 13 Agustus 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

“Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat hal-hal yang tidak diinginkan, dan untuk menyuguhkan pengalaman menonton festival yang lebih maksimal, dan pastinya nyaman, kita selaku promotor extend festivalnya menjadi 3 hari di tahun ini, tentunya dengan lebih banyak line up dan sajian-sajian yang bisa dinikmati pengunjung,” ujar Gerhana Banyubiru, Festival Director sekaligus Promotor The Sounds Project.

Tidak hanya itu, tahun ini The Sounds Project akan memboyong 80 musisi lokal dan internasional, loh.

“Total hampir 80an musisi Indonesia dan luar negeri terbaik sebagai line up yang dikonfirmasi akan mengisi The Sounds Project,” tulis rilisan The Sounds Project.

The Sounds Project tidak hanya akan menyajikan line up musisi favorit penikmat musik Indonesia maupun mancanegara, Kawula Muda. Tahun ini, The Sounds Project juga akan menampilkan beberapa kolaborasi menarik yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini The Sounds Project akan menghadirkan 5 panggung untuk mengakomodasi para penonton menikmati festival musik ini.

Adapun, The Sounds Project Vol. 6 menghadirkan beberapa musisi internasional, seperti Mac Ayres, Vacations, dan The Black Skirts.

Beberapa musisi lokal yang memeriahkan panggung The Sounds Project, seperti Maliq & D’Essentials, .FEAST, Kunto Aji, Lyodra, The Adams, Vierratale, Yura Yunita, Ardhito Pramono, Kahitna, Reality Club, Barasuara, Feel Koplo, Lomba Sihir, JKT48, Mahalini, Raisa, Perunggu, Sal Priadi, Sore, The Panturas, Tulus, Grrrl Gang, dan masih banyak lagi, Kawula Muda!

Untuk informasi lengkap seputar informasi line up, lo bisa mengunjungi Instagram @thesoundsproject.

Sebagai informasi, The Sounds Project yang juga dihadiri oleh ribuan penonton dari mancanegara, seperti Malaysia, Thailand, hingga Singapura ini memiliki harga tiket yang cukup terjangkau.

Para penonton yang ingin menikmati “The Sounds Project Vol. 6 Heaven of Music” cukup merogoh kocek Rp 250.000 untuk Daily Pass dan Rp 500.000 untuk 3 Day Pass Presale 2.

Tiket masih bisa dibeli di sini atau lo bisa cek pembelian tiket offline di Highlights Instagram @thesoundsproject.

Siapa yang sudah punya tiket The Sounds Project Vol. 6? See you there, Kawula Muda!

Berita Lainnya