Suguhkan Sisi Lain Dirinya, Rendy Pandugo Rilis FAR (Remix) feat. Reikko

Hai Kawula Muda, ada yang baru dari Rendy Pandugo.

Rendy Pandugo dan Reikko. (WONDERLAND RECORDS)
Tue, 25 May 2021

Setelah sebelumnya merilis EP atau mini album “SEE YOU SOMEDAY” pada 29 Januari 2021 dan versi stripped-nya pada 30 April 2021, Rendy Pandugo kini kembali dengan sebuah proyek terbarunya.

Ingin menghadirkan sesuatu yang baru dan menunjukkan sisi lain dari dirinya, penyanyi berusia 35 tahun ini merilis FAR (Remix) feat. Reikko.

Versi baru dari FAR ini diremix oleh Rendy dengan vokal diisi Reikko. Dia adalah penyanyi wanita Indonesia yang sebelumnya telah merilis beberapa karya di antaranya Hush yang merupakan sebuah kolaborasi dengan Yellow Claw.

Memperkenalkan sisi lain dari Rendy, FAR (Remix) feat. Reikko menghadirkan nuansa dan aransemen baru dengan sentuhan EDM dan suara elektronik. Sebuah versi yang mengejutkan dan tidak terduga dari Rendy Pandugo.

FAR (Remix) feat. Reikko telah tersedia di semua digital streaming platform, bersama dengan visualizer di Official YouTube Channel Rendy Pandugo pada Jumat (21/5/2021).

Tentang Cinta yang terlarang 

Far adalah salah satu lagu yang ada dalam mini album “SEE YOU SOMEDAY”. Lagu tersebut ditulis dan diproduksi Rendy Pandugo bersama sahabatnya, Teddy Adhitya.

Far berkisah tentang cinta terlarang yang seharusnya tidak pernah terjadi sedari awal. Namun, setiap sepasang kekasih tersebut bertemu, kecocokan yang memacu adrenalin akhirnya tetap membuat mereka melanjutkan hubungan mereka. Padahal keduanya tahu, hubungan mereka tidak akan bisa ke mana-mana.

Kisah cinta terlarang itu digambarkan melalui video klipnya yang dibintangi oleh Rendy Pandugo bersama dengan Arawinda Kirana yang tampil layaknya sepasang kekasih.

Sebelumnya, Rendy Pandugo merilis “SEE YOU SOMEDAY” sebagai bentuk ungkapan rasa rindu untuk tampil langsung di panggung.

SEE YOU SOMEDAY diambil dari kalimat yang kerap diucapkan Rendy pada para penontonnya di penghujung penampilan langsungnya.

Melalui “SEE YOU SOMEDAY” Rendy Pandugo kian dikenal penikmat musik tak hanya di Tanah Air, tapi juga di sejumlah negara di Asia.

Berita Lainnya