Super Junior Siap Konser 17 September di Jakarta, Berapa Harga Tiket ‘SUPER SHOW 9’?

ELF Indonesia siap-siap nabung ya!

Super Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SOOMPI)
Wed, 03 Aug 2022


Super Junior siap menyambut ELF Indonesia pada 17 September mendatang dengan konser mereka yang bertajuk ‘World Tour - SUPER SHOW 9 : ROAD in JAKARTA’.

Konser yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibit (ICE) BSD ini diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi dari promotor Mecimapro. 

Poster yang didominasi warna hitam, silver, dan biru tua ini menerangkan jika konser akan dimulai pada pukul 14.00 WIB di Hall 5 dan 6 ICE BSD. 

Walaupun baru mengumumkan tanggal dan lokasi ‘SUPER SHOW 9’, ELF yaitu sebutan untuk penggemar Super Junior sudah sangat antusias dengan meramaikan akun Twitter resmi milik Super Junior. 

Boy band yang sempat bernaung di SM Entertainment dan sekarang memiliki label sendiri ini memulai konser tur dunia mereka di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan. Rangkaian konser dimulai sejak tanggal 15 Juli lalu yang dilanjutkan dengan penampilan mereka di Bangkok pada 30 Juli 2022.

Rincian harga tiket untuk ‘SUPER SHOW 9’ memang belum diberikan, namun melihat dari harga tiket ‘SUPER SHOW 8’ senilai Rp 900 sampai Rp 2,8 juta. 

Kawula Muda sudah bisa memperkirakan biaya tiketnya nih!

Berita Lainnya