Grup Besutan Jackson Wang, PANTHEPACK, Rilis Video Klip Anyar "Pull Up"

Kawula Muda, PANTHEPACK punya yang baru lagi, nih!

(personil PANTHEPACK /credit: secret signals)
Sat, 02 Oct 2021

Jackson Wang sepertinya ingin terus mengembangkan seni bermusiknya. Kali ini, salah satu member GOT7 tersebut kembali merilis karya terbaru dengan grup besutannya yang diberi nama PANTHEPACK.

Tak hanya sendiri, Jackson juga menggandeng musisi Karencici, ICE, dan J. Sheon. Sebelumnya, mereka telah sukses merilis single berjudul BUZZ. Bahkan video musiknya berhasil meraih viewers hingga mencapai 9 juta lebih.

Kini, PANTHEPACK kembali merilis klip musik terbaru dari single Pull Up. Jika dalam video musik BUZZ, PANTHEPACK mengusung tema science fiction dengan nuansa futuristik, video klip musik Pull Up justru menyajikan nuansa ceria yang dinamis.

Dengan setting di sebuah taman hiburan yang ramai, keempat personil PANTHEPACK tampil dengan signature style khas mereka dan menjalin chemistry yang apik dalam keseruan yang penuh warna. Untuk video musik Pull Up, grup ini juga menampilkan musisi Vinida Weng dan Amber Liu sebagai cameo.


PANTHEPACK telah merilis debut album "The Pack" yang dirilis secara streaming pada 17 September 2021. Tak lama usai dirilis, langsung menempati rangking #1 tangga lagu iTunes di tujuh negara termasuk Singapura dan Hong Kong.

Saat peluncuran pre-order album fisik pada 19 September, PANTHEPACK hanya butuh waktu selama tiga puluh menit untuk ada di urutan pertama #1 chart pre-sale album fisik terlaris. Album "The Pack" terdiri atas atas sepuluh lagu termasuk tiga single hits BUZZ, Transmit, dan DNA .

Pertama kali menggebrak dunia musik dengan single DNA, PANTHEPACK terkesan misterius tanpa memberitahu siapa mereka. Supergrup PANTHEPACK merupakan proyek kreatif Jackson Wang yang ingin menyatukan musisi paling menjanjikan di Asia agar bisa tampil lebih banyak di panggung musik global.

Berikut sepuluh judul lagu dalam album The Pack:

1. BUZZ

2. DNA

3. Transmit

4. Gut Feeling

5. Too Many

6. Sold Out

7. Maybach

8. Pull Up

9. Wishlist

10. Shanghai Dream

Berita Lainnya