Taeyong NCT dan Wendy Red Velvet akan Kolaborasi di Lagu "Move Mood Mode"

Kolaborasi si satu agensi nih, Kawula Muda.

Taeyong NCT bakal berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet di lagu "Move Mood Mode" dalam album debutnya yang bertajuk SHALALA (ASIA WIKI)
Mon, 22 May 2023

Taeyong NCT bakal berkolaborasi bersama salah satu idol se-agensinya yakni Wendy Red Velvet dalam "Move Mood Mode". Proyek ini akan masuk ke mini album pertama Taeyong yang bertajuk SHALALA.

Kabar baik ini datang dari SM Entertainment yang mengumumkan bahwa Wendy Red Velvet turut berpartisipasi dalam debut Taeyong.

"Wendy akan terlibat dalam debut mini album Taeyong untuk lagu di side-B berjudul Move Mood Mode. Nantikan chemistry mereka!" tulis akun @NCTsmtown via Twitter, dikutip pada Senin (22/05/2023).

Lagu "Move Mood Mode" adalah lagu yang ditulis sendiri oleh Taeyong dengan medium-tempo pop yang mengisahkan perasaan anak muda yang bisa bersama-sama dengan orang yang dicintai.

Taeyong NCT bakal berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet di lagu "Move Mood Mode" dalam album debutnya yang bertajuk SHALALA (TWITTER/NCTsmtown) 

"Move Mood Mode" adalah lagu pop bertempo sedang yang menggabungkan progresif nada yang ceria dan suara synth yang melenting. Lagu kolaborasi ini dikabarkan akan jadi lagu dengan suasana yang menyenangkan.

Lirik dalam lagu juga disebut memiliki perpaduan yang menawan antara rap Taeyong NCT dan vokal yang manis dari Wendy Red Velvet.

Adanya kabar kolaborasi antar dua idol tersebut langsung disambut antusias baik dari fans NCT, NCTzen dan fans Red Velvet, ReVeluv.

"Aku benar-benar tidak sabar dengan kolaborasi mereka!"

"Bersiaplah mendengar keduanya bersama dalam satu lagu"

"YES, YES! aku senang banget menyambut ini!"

Taeyong NCT akan merilis album debut solonya pada 5 Juni 2023 mendatang. Jadi makin enggak sabar nunggu debut solonya, nih.

Berita Lainnya