Tersandung Tangga saat Tampil di Brit Awards, Anne-Marie Tetap Tampil Maksimal

Semoga gak kenapa-napa yaa, Anne-Marie!

Anne-Marie (INSTAGRAM/ANNE-MARIE)
Wed, 09 Feb 2022

Pada Selasa (08/02/2022) malam, Anne-Marie tampil di Brit Awards dengan membawakan lagu populernya, Kiss My (Uh Oh).
Dengan dibalut gaun merah dan sepatu bot hitam, salah satu pelatih The Voice UK itu keluar dari pintu berbentuk hati dan mulai menyanyi. Sayangnya, ia terlihat tersandung selama beberapa detik ketika menuruni tangga.


Namun, walaupun tersandung, Anna-Marie terlihat tidak melepaskan mikrofon dan tetap bernyanyi. Ia pun kembali mendapatkan keseimbangannya tak lama kemudian. 

Rekaman video Anne-Marie yang tersandung tersebut pun banyak dibagikan di media sosial Twitter. Banyak pula warganet yang memuji profesionalitas penyanyi berusia 30 tahun tersebut karena tetap berusaha menyelesaikan penampilannya dengan maksimal.


“Bisakah kita semua berdoa untuk lutut dan pergelangan kaki Anne-Marie? Lututku (merasa) terkilir hanya karena melihatnya. Serius, ia benar-benar pro karena berhasil melanjutkan (penampilannya),” tulis salah satu warganet. 

Ada pula warganet lain yang mempertanyakan mengapa penyanyi wanita harus menggunakan sepatu yang tinggi dan tidak nyaman ketika tampil?

“Bukti bahwa penyanyi wanita memakai sepatu konyol. Adele pun ditanya bagaimana dia bisa membawa penghargaannya dan kembali berjalan ke tempat duduknya!” cuit akun @Ooonthe. 

Sementara itu, lagu yang dibawakan Anne-Marie, 'Kiss My (Uh Oh)' merupakan single yang ia rilis pada Juli tahun 2021 lalu dengan berkolaborasi dengan Little Mix.


Ia juga baru saja merilis single terbarunya, 'Everywhere,' yang berkolaborasi dengan Niall Horan.

Berita Lainnya