TWICE Akhirnya Rilis Single "More & More" Versi Bahasa Inggris

Kawula Muda, TWICE merambah industri musik global dengan merilis lagu "More & More" versi bahasa Inggris.

TWICE - More & More (INSTAGRAM/JYP Entertainment)
Mon, 24 Aug 2020

Untuk pertama kalinya, girlgroup asal Korea Selatan, TWICE, merilis lagu dalam bahasa Inggris.

Setelah diakui di industri musik Korea Selatan, kini TWICE merambah industri musik global dengan merilis lagu More & More versi bahasa Inggris.

Single More & More versi bahasa Inggris ini telah dirilis oleh Momo Hirai dan kawan-kawan di berbagai platform streaming musik pada Jumat (21/8/2020) pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

Lagu ini mengisahkan emosi yang dimiliki seseorang yang jatuh cinta. Dia ingin tau lebih banyak tentang orang itu dan ingin menjadi lebih mencintainya.

"Kami menyiapkan versi Bahasa Inggris dari More & More sebagai hadiah untuk ONCE kami di seluruh dunia. Kami mendoakan mereka bahagia, dan berharap mereka menikmati lagu ini," kata TWICE dalam sebuah pernyataan, mengutip dari Billboard.

"Don't look away, look in my eyes. Show me your heart do not disguise. You can run but you cannot hide. (Jangan berpaling, lihat mataku. Tunjukkan hatimu, jangan menyamar. Kamu bisa lari tapi kamu tidak bisa bersembunyi," demikian salah satu penggalan lirik lagu itu.

Sebelumnya, TWICE merilis album "More & More" pada 1 Juni 2020. Album itu berhasil memuncaki chart iTunes di 30 negara/region, termasuk di Indonesia, Jepang, Brazil, dan Rusia. Di Jepang, album itu juga memuncaki chart Top 100 Line Music.

Lagu ini diciptakan oleh sejumlah composer yakni Uzoechi Emenike, Justin Tranter, Julia Michaels, dan Zara Larsson. Sementara itu, Park Jin Young, CEO JYP Entertainment, dan BIBI menulis liriknya.

Saat ini, girlgroup asuhan JYP Entertainment itu dikabarkan sedang mempersiapkan musik terbarunya dan comeback pada Oktober 2020.

Hal tersebut dibenarkan oleh JYP, yang mengatakan TWICE akan kembali dalam waktu dekat. Perwakilan JYP Entertainment kemudian merilis pernyataan mereka kepada media. Namun sayangnya, mereka tidak menyebut kapan kepastian TWICE akan comeback dengan karya baru mereka.

“Memang benar kalau TWICE sedang mempersiapkan album baru. Kami akan mengumumkan rincian jadwal comeback mereka setelah semuanya dikonfirmasi,” tulis pernyataan tersebut seperti dilansir Kstarlive.

Jihyo, Dahyu, Tzuyu dan kawan-kawan terbilang cukup sukses dengan rilis More & More mereka dan berhasil menyita perhatian penggemar mereka, ONCE, baik di Korea maupun negara-negara lainnya.

Kita tunggu comeback mereka selanjutnya ya.

Berita Lainnya