Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia Siap Debut bersama Boy Grup XODIAC

Selamat untuk Zayyan!

Zayyan, musisi Indonesia yang siap debut di boy grup K-pop, XODIAC (TWITTER/XODIACOfficial)
Mon, 10 Apr 2023


Setelah masuk dalam trainee pre-debut OCJ Newbies, pemuda asal Indonesia, Zayyan, akhirnya debut sebagai idol K-Pop dalam grup XODIAC, Kawula Muda.

Sebelumnya, One Cool Jasco Entertainment (OCJ) telah memperkenalkan 17 trainee melalui OCJ Newbies untuk menjadi calon anggota dari XODIAC . Kini, Zayyan secara resmi berhasil menjadi salah satu anggota boy grup K-Pop terbaru yang berasal dari Indonesia!

Pemilik nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan ini ramai dibicarakan warganet setelah unggahan akun twitter @XODIACOfficial mengumumkan debut member dari boy group mereka pada Minggu (09/04/2023).

Pengumuman tersebut dilengkapi oleh foto teaser Zayyan untuk lagu "Throw a Dice". Dalam foto teaser tersebut, Zayyan terlihat menggunakan seragam sekolah berwarna biru kehijauan dan celana putih, Kawula Muda. 

Hingga saat ini, unggahan tersebut sudah menjangkau lebih dari 700 ribu pengguna Twitter dengan komentar yang beragam. Debutnya Zayyan dalam industri K-Pop mengundang berbagai ucapan selamat dan semangat dari penggemar sekaligus masyarakat Indonesia.

Muhammad Zayyan, idol K-pop boy group OCJ Newbies asal Indonesia (INSTAGRAM/ocjnewbies)

Mengikuti jejak Dita Karang sebagai salah satu personil Secret Number yang berasal dari Indonesia, Zayyan seolah membuktikan usahanya menjadi penyanyi, Kawula Muda.

Sebelumnya, Zayyan diketahui pernah mengikuti beberapa audisi ajang pencarian bakat di Indonesia seperti Rising Star dan Indonesian Idol. Namun sayangnya gagal.

Diketahui, XODIAC juga mengenalkan dua orang member lainnya selain Zayyan, yakni Beomsoo dan Wain yang debut sebagai member XODIAC. Mereka akan debut lewat lagu berjudul “Throw a Dice” yang akan dirilis tanggal 25 April 2023 mendatang.

Kawula Muda, tidak sabar ya menunggu aksi Zayyan debut sebagai boy grup K-Pop!

Berita Lainnya