5 Lagu Zayn Malik yang Bisa Didengar untuk Menemani Libur Lebaran

Kawula Muda, selamat Idul Fitri ya.

Penyanyi asal Inggris, Zayn Malik. (INSTAGRAM/ZAYN MALIK)
Fri, 14 May 2021

Lebaran menjadi salah satu momen terbaik untuk menikmati kumpul bersama dengan keluarga terkasih sambil menepi sejenak dari padatnya aktivitas pekerjaan.

Sambil menikmati momen libur Lebaran bersama keluarga, kalian bisa mencoba mendengarkan lima lagu Zayn Malik dari tiga album solo yang sudah dirilisnya.  Simak 5 lagu Zyan Malik yang cocok temani libur Lebaran kalian, di bawah ini!

Better

Better merupakan single utama dari album "Nobody is Listening" yang menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang on-off dan memiliki satu kesempatan lagi. Banyak penggemar yang mengatakan lagu ini adalah refleksi dari hubungan Zyan Malik dan Gigi Hadid.

Pillowtalk

Lagu ini adalah single utama dari album debut Zayn "Mind of Mine" sebagai penyanyi solo yang sangat sukses. Pillowtalk menceritakan tentang pasang-surut sebuah hubungan yang terinspirasi dari kisahnya sendiri dengan Gigi Hadid.

Vibez

Zayn Malik mendedikasikan single Vibez dari album "Nobody is Listening" untuk Gigi Hadid, dan menjadi lagu kedua yang dirilisnya setelah kelahiran anak pertamanya dengan Gigi. Lagu ini menampilkan vokal terbaik dari mantan member One Direction tersebut.

Still Got Time featuring PartyNextDoor

Masih mengusung nuansa R&B yang smooth, Zayn menggandeng rapper PartyNextDoor yang pernah bekerja sama dengan Drake dan Rihanna. Lagu  ini bercerita tentang seorang penyanyi yang tetap meminta kekasihnya untuk tidak berhenti menemukan cinta.

Sour Diesel

Sour Diesel termasuk salah satu single di album "Icarus Falls" yang menceritakan tentang perasaan seorang laki-laki kepada perempuan yang dicintainya. Dalam lagu ini, Zyan tidak menggunakan nuansa R&B bertempo sedang dan sedikit mengombinasikannya dengan rock.

Berita Lainnya