Adidas Luncurkan Sepatu Terpanjang bersama Tommy Cash, Warganet: untuk Apa?

Kawula Muda, Adidas baru-baru ini meluncurkan sepatu sepanjang satu meter.

Tampilan sepatu terpanjang yang diluncurkan Adidas bersama Tommy Cash. (Instagram/tommycashworld)
Fri, 05 Mar 2021

Baru-baru ini Adidas resmi meluncurkan sepatu terpanjang di dunia sebagai hasil kolaborasi dengan rapper asal Estonia, Tommy Cash. Peluncuran koleksi tersebut sebenarnya merupakan bagian dari kampanye Superstar yang dijalankan perusahaan dengan berkumpul bersama musisi-musisi untuk menghasilkan rangkaian sepatu baru.

Tommy mengungkapkan, dirinya telah lama ingin meluncurkan sepatu terpanjang di dunia. Meski awalnya dianggap aneh, Adidas akhirnya merealisasikan ide tersebut.

Berbeda dari sepatu-sepatu pada umumnya, sepatu terpanjang milik Adidas didesain menyerupai sepatu badut yang sedikit lebih tinggi, dengan panjang mencapai satu meter.

Kedua sepatu memiliki warna berbeda, yakni hitam dan putih. Pada bagian heel­-nya terdapat tanda tangan Tommy, sementara bagian insole menyertakan desain Yin dan Yang.

Uniknya, desain dan warna sepatu tersebut ternyata merepresentasikan sisi “malaikat” dan “iblis” dalam kepribadian Tommy yang saling bertolak belakang. Selain itu, perbedaan warna antara sepatu kiri dan kanan juga menggambarkan mood-nya yang kerap berubah-ubah.

“Malaikat dan iblis yang tinggal dalam diriku terus-menerus bertentangan pada saat yang sama. Lalu mengapa aku harus menyembunyikan satu sisi kepribadian jika keduanya dapat hidup berdampingan dengan baik?” ujar Tommy.

Akibat keunikannya, sepatu tersebut berhasil mengundang perhatian dan kebingungan warganet. Desain sepatu yang tak biasa membuat warganet membayangkan sedang mengenakan bakiak seorang diri jika memakai sepatu tersebut. Ada yang bahkan bertanya-tanya untuk apa sepatu tersebut diluncurkan atau dibeli.

Image Caption

 

Ada pula warganet yang berkomentar bahwa sepatu terpanjang Adidas mengingatkannya pada baguette, roti populer asal Prancis.

Meski demikian, tak dapat dimungkiri bahwa makna di balik desain sepatu-sepatu serta keberanian Adidas dan Tommy Cash meluncurkan koleksi tersebut patut diacungi jempol.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya