Anti Luntur dan Terjangkau, Ini Rekomendasi Produk Make-Up buat Pergi ke Kantor Selama Pandemi

Kawula Muda, kalau lo lagi mencari produk make-up yang cocok buat pergi ke kantor selama pandemi, ini jawabannya!

Produk-produk Marshwillow. (Instagram/marshwillow.official)
Sat, 27 Mar 2021

Pandemi COVID-19 telah melahirkan era normal baru yang menuntut setiap orang untuk beraktivitas dengan mengenakan masker. Pemakaian masker tak jarang menjadi masalah bagi kaum wanita. Pasalnya, masker membuat make-up yang dikenakan menjadi mudah hilang dan terhapus. Belum lagi kalau cuacana panas membuat keringat bercucuran.

Namun, kini para pengguna make-up tak lagi perlu khawatir. Marshwillow by Natasha Wilona menghadirkan produk make-up yang waterproof dan sweatproof. Produk-produk ini cocok banget untuk dipakai beraktivitas, terutama saat ke kantor di masa pandemi.

1. Complexion: Be Glow & Be Bright BB Cream

Be Glow & Be Bright BB Cream merupakan 4 in 1 semi matte BB cream yang dapat bekerja sebagai pelembab, primer, antioksidan, sekaligus foundation. Produk complexion milik Marshwillow ini dapat menutupi noda dan pori-pori di wajah, memberikan hasil akhir make up yang flawless, serta memberi efek kulit terlihat cerah dan sehat.

Produk ini juga mengandung shea butter dan vitamin E sehingga mampu menghaluskan tekstur kulit dan menyamarkan kerutan halus pada wajah. Dengan tekstur cair dan packaging berbentuk tube, Be Glow & Be Bright BB Cream menjadi BB cream yang mudah di-blend dan sempurna untuk dipakai saat beraktivitas di luar rumah

Produk Be Glow & Be Bright BB Cream yang mampu memberi hasil akhir flawless pada wajah. Marshwillow


2. Eyeshadow dan Blush On: Marshwillow Face Palette Twinkle

Marshwillow Face Palette Twinkle merupakan palette yang menyuguhkan lima matte dan tiga glittery eyeshadow bernuansa warm nude serta dua blush on coral dengan pigmentasi intens yang mudah dibaurkan. Selain warnanya cantik, produk ini juga praktis karena mengharuskan kamu untuk membawa berbagai macam palette. Kamu bisa memakai warna-warna natural yang tersedia di produk ini sesuai dengan situasi dan kebutuhanmu.

Palette Twinkle Marshwillow yang menyediakan delapan warna eyeshadow dan dua warna blush on. (Instagram/marshwillow.official)

 

 3. Seri Mascara: Marshwillow Extra Volume Mascara dan Marshwillow Over Curl Mascara

Karena wajah bagian bawah tertutup masker, penting buat kamu untuk menonjolkan area mata ketika bepergian dengan mengenakan make-up. Kamu bisa mencoba seri mascara dari Marshwillow yang akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih lentik, tebal, dan berisi.

Marshwillow Extra Volume Mascara diproduksi dengan formula khusus yang mampu membuat tampilan bulu mata terlihat tiga kali lebih tebal. Produk ini juga waterproof dan sweatproof sehingga tidak meninggalkan smudge di area mata.

Sementara itu, Marshwillow Over Curl Mascara adalah produk mascara yang mampu membuat bulu mata tampak lebih panjang dan lentik. Masih dengan formulasi yang waterproof dan sweatproof, mascara ini juga tahan lama dan tidak mudah luntur.

Extra Volume Mascara dan Overcurl Mascara yang anti smudge dan waterproof (Instagram/marshwillow.official)

 

 4. Semi Matte Lip Product: Marshwillow Velvet Lip Smoothies

Meskipun pakai masker, area wajah bawah juga jangan sampai ketinggalan, ya! Lengkapi penampilan kamu dengan Velvet Lip Smoothies dari Marshwillow.

Marshwillow Velvet Lip Smoothies dibuat dengan formula velvet powdery dan comfort liquid yang memberikan tekstur akhir semi matte dan lembut pada bibir. Lip product ini juga terasa ringan, tidak lengket, dan tidak membuat bibir kering serta pecah-pecah.

Terdapat enam pilihan warna yang dapat kamu pilih dan padu padankan: Cranberry Twist (merah berry), Just Peach (pink muda), Orang Dream (orange coral), Peanut Butter (cokelat nude), Sweet Guava (mauve), dan Watermelon Breeze (soft pink).

Velvet Lip Smoothies yang lembut dan tidak lengket di bibir. (Instagram/marshwillow.official)

 


 5. Glossy Lip Product: Juicy Glow Lip Gloss

Kalau kamu lebih suka tampilan bibir yang berkilau, Juicy Glow Lip Gloss adalah pilih terbaik buatmu. Produk ini mampu melembabkan, membuat bibir terlihat lebih penuh, dan memberi hasil akhir berkilau pada bibir.

Juicy Glow Lip Gloss tersedia dalam lima pilihan warna, yaitu Pumpkin Spice (orange glossy), Candy Apple (merah glossy), Pink Lemonade (pink dengan glitter gloss), Cherry Bomb (merah dengan glitter gloss), dan Berry Smoothie (violet pink glossy).

Juicy Lip Gloss dari Marshwillow yang mamu melembabkan bibir dan membuat bibir tampak berkilau. Marshmillow

 

 6. Lip Care: Fix Up Lip Mask

Selain untuk mempercantik bibir, Marshwillow juga menghadirkan produk yang dapat menjaga kesehatan bibir kamu, yaitu Fix Up Lip Mask. Fix Up Lip Mask dapat menghilangkan sel kulit mati, memberi kelembaban ekstra, serta menciptakan tekstur halus dan kenyal pada bibir.

Untuk mengaplikasikannya, kamu dapat menggunakan spatula yang tersedia agar tetap steril. Fix Up Lip Mask dapat dipakai dalam tiga cara, yaitu sebagai sleeping mask yang dipakai sebelum, sebagai instant masker yang dipakai selama 15 sampai 20 sebelum memakai lipstick, dan sebagai lip balm yang dipakai tipis-tipis pada bibir.

Produk perawatan bibir Fix Lip Mask yang dapat menghilangkan sel kulit mati dan menjaga kelembaban bibir.

 

 Selain nyaman dipakai di beraktivitas di kantor selama pandemi, produk-produk Marshwillow juga terjangkau dan sudah memenuhi standar BPOM. Kamu bisa membeli produk-produk ini di ­e-commerce kesayanganmu atau kunjungi Instagram resminya di @marshwillow.official!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya