ASICS dan Coca-Cola Berkolaborasi untuk Luncurkan GEL-Quantum 90 dengan Desain Baru

Kira-kira kalian mau beli enggak nih, Kawula Muda?

GEL-Quantum 90 hasil kolaborasi ASICS dan Coca-Cola. (NAKED)
Wed, 24 Mar 2021

Perlahan tapi pasti, ASICS memperluas pasarnya ke kancah global. Bekerja sama dengan berbagai brand ternama, ASICS kerap meluncurkan produk dengan desain dan warna baru.

Kali ini, brand olahraga asal Jepang tersebut berkolaborasi dengan Coca-Cola, merek minuman soda ternama.

Keduanya resmi bekerja sama untuk menghadirkan sepatu GEL-Quantum 90 dengan desain berbeda. Dibalut warna merah khas Coca-Cola, GEL-Quantum 90 versi baru menjadi tanda penghormatan kepada Coca-Cola sekaligus persiapan jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Di bagian tengah (midfoot) sepatu ini terdapat detail Tiger Stripe terangkat dengan logo Coca-Cola di atasnya. Ada pula tulisan ASICS putih di bagian lidah (tongue) dan ejaan Coca-Cola di bagian insole.

Sementara itu, bagian midsole sepatu dibuat berwarna putih dengan busa berbentuk tajam serta dilengkapi bantalan GEL berwarna hijau di sekitar tumit.

Tampilan samping GEL-Quantum 90 hasil kolaborasi ASICS dan Coca-Cola. (NAKED)

 

GEL-Quantum 90 versi baru ini diberi nama “Tokyo”, sejalan dengan peluang menjadi produk kolaborasi kedua brand untuk menyambut Olimpiade Tokyo 2020.

Status ASICS sebagai perusahaan asal Jepang dan posisi Coca-Cola sebagai salah satu pemberi sponsor terlama di Komite Olimpiade Internasional membuat kerja sama keduanya cocok dikaitkan dengan Olimpiade mendatang.

Coca-Cola x ASICS GEL-Quantum 90 Tokyo kabarnya akan tersedia secara online, mulai 9 April 2021. Sepatu ini akan dijual dengan harga 140 dolar AS.

Selain berkolaborasi dengan Coca-Cola, ASICS juga disebut tengah menjalin kerja sama dengan desainer Vivienne Westwood untuk meluncurkan koleksi GEL-Kayano 27 LTX.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya