Baliho Weird Genius Terpampang di Times Square New York

Hai Kawula Muda, grup Weird Genius kian mendunia. Baliho mereka terpampang di Times Square New York!

Grup Musik Weird Genius. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)
Sat, 11 Jul 2020

Kian mendunia, baliho bergambar grup musik Weird Genius terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat. Times Square merupakan salah satu lokasi terkenal di negara Paman Sam.

Sebuah video yang memperlihatkan baliho Weird Genius tersebut diunggah di akun Twitter Reza Arap, salah satu anggota grup beraliran EDM itu.

I dedicate this post to sum people who tried so hard to destroy my career on youtube and in digital scene few years ago (Saya dedikasikan unggahan ini untuk beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karier saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu),” tulis Reza di akun Twitter @YBRAP, Sabtu, (11/7/2020).

Yall might still hatin on me. It’s fine. Kep hatin while me n my team in struggle waiting for me to post this shit. Weird Genius in Time Square NY everybody. (Kalian semua mungkin masih membenci saya. Enggak apa-apa. Teruslah membenci, sementara saya dan tim saya menunggu saya mengungah ini. Weird Genius di Times Square NY),” tulisnya lagi.

Unggahan Reza itu memperlihatkan dua baliho besar Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian (Reza Arap), Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, terpasang di salah satu gedung. Sementara di sisi lain, terlihat video ajakan untuk mengakses streaming lagu mereka yang berjudul Lathi.

Di bawah baliho besar itu tertulis, “top 100 millions streams with latest realese Lathi”.



Video yang dibagikan Reza itu mendapat respons dari rekan sesama selebritas dan warga Twitter lainnya yang merasa bangga atas pencapaian Weird Genius.

Let’s fly higher, Capt,” tulis penyanyi Fiersa Besari.

“Kalian bertiga makin keren. Guw akui itu. Go bigger guys. We root for you,” tulis aktor Dennis Adishwara.

Broo awesomeee!” tulis Jerome Polin.

Sementara itu, di akun Instargam Weird Genius, mereka juga mengunggah tentang berita menggembirakan ini.

Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square (Lathi mencapai total 100 juta dimainkan secara online! Kami berharap dapat membawa pertunjukkan kami ke New York, tapi inilah yang sekarang. Weird Genius di Times Square,” tulis mereka di @weird.genius, Minggu (12/7/2020).

Unggahan itu pun ramai mendapat likes dan komentar, di antaranya dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

“Keren Sekalski!! Go conquer the world,” tulis Ridwan Kamil.

Sukses terus Weird Genius!

Berita Lainnya