BTS x McDonald's Disambut Antusiasme Tinggi ARMY

Wah, siapa yang udah gak sabar nyobain paket BTS Meal di Indonesia nih, Kawula Muda?

BTS Meal (cerdasbelanja.grid.id)
Sat, 05 Jun 2021

Antusiasme tinggi yang ditunjukkan para ARMY, sebutan untuk fans BTS, menyusul kerja sama yang dilakukan McDonald’s dengan idola mereka lewat peluncuran menu BTS Meal. Mereka juga sempat heboh karena McNugget Mcdonald’s BTS dengan bentuk Crewmate Among Us yang dijual seharga 40.000 dolar AS. 

Menu paket dengan kemasan serba ungu ini berisikan 10 potong Chicken McNuggets, 1 kentang goreng, 1 gelas coal medium, saus sambal dan saus Cajun yang terinspirasi dari McDonald's Korea Selatan. Paket ini menjadi obsesi tersendiri bagi para penggemar BTS.

Para fans BTS ini tidak hanya mengincar makanan yang dijual dari kolaborasi ini. Mereka lebih mengincar kemasan makanan dan minuman yang terdapat logo BTS dengan warna serba ungu. 

Hal ini terlihat dari banyak para penggemar BTS yang menjual kembali berbagai barang seperti tas, cangkir bekas dan baru di eBay dengan harga yang dibandrol sekitar 20-30 dolar AS. Bahkan, salah seorang Army asal Malaysia sampai mencuci kemasan BTS Meal dan menjemurnya sebagai kenang-kenangan.

Tidak hanya McNugget yang dijual dengan harga selangit, ada juga yang menjual saus dari paket BTS meal ini seharga Rp 5,3 juta, paper bag paket BTS seharga 20 dolar atau Rp 216.000 per lembarnya. Bahkan Sweet Chilli BTS Meal juga dijual seharga 300 dolar atau Rp 3,2 juta per bungkusnya.

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya