Detektif Muda Enola Holmes akan Kembali dengan Season Baru di Netflix

Tayang pada 4 November 2022 di Netflix loh, Kawula Muda!

Enola Holmes (TWITTER)
Fri, 19 Aug 2022


Film detektif misteri Enola Holmes, akan tayang musim keduanya pada 4 November 2022 di Netflix loh, Kawula Muda!

Pada seri pertamanya, diceritakan Enola Holmes (Millie Bobby Brown) tengah mencari ibunya yang hilang. Bahkan, ia berusaha mengakali kakaknya, detektif Sherlock Holmes (Henry Cavill) dan membantu seorang bangsawan untuk kabur. 


Kini, 'Enola Holmes 2' akan menceritakan tentang kelanjutan petualangan Enola. Diceritakan ia akan membuka kantor detektif untuk memecahkan berbagai kasus. 

Sayangnya, ia harus menerima kenyataan pahit bahwa detektif perempuan tidak terlalu digemari.

Namun, tepat sesaat sebelum ia mundur, seorang gadis pekerja memintanya mencari saudara yang hilang. Enola pun harus masuk ke dunia baru, mulai dari pabrik-pabrik kumuh hingga gedung konser mewah khusus masyarakat kelas atas. 

Bahkan, disebutkan juga bahwa Enola harus mengerahkan bantuan dari Sherlock hingga sejumlah temannya untuk menyelesaikan misteri tersebut. 

Sebelumnya, film pertama Enola telah tayang perdana pada 2020 lalu. Banyak penggemar yang mengaku menunggu lanjutan petualangan detektif wanita tersebut. 

Pada Rabu (17/08/2022), keinginan tersebut pun dikabulkan oleh Netflix. Lewat akun Twitternya, Netflix merilis sebuah poster dengan tulisan 'Enola Holmes 2'

Poster tersebut pun menampilkan kerumunan orang. Namun, jika dilihat secara detail, terlihat ada sosok Enola Holmes bersama Sherlock Holmes di antara kerumunan tersebut. 

Sayangnya, Netflix belum menyertakan informasi lebih lanjut mengenai film tersebut. Hanya terdapat keterangan β€œThis Who? (Ini siapa?)” pada unggahan tersebut. 

Berita Lainnya