Disebut Punya Penyokong Kuat untuk Kasus Richard Lee, Begini Tanggapan Kartika Putri

Wah, semoga kedua pihak bisa menemukan jalan tengah ya, Kawula Muda!

dr Richard Lee dan Kartika Putri (www.kapanlagi.com)
Mon, 16 Aug 2021

Artis Kartika Putri membantah tuduhan keterlibatan orang kuat dalam perkara kasusnya dengan dokter Richard Lee. Sebelumnya, Razman Arif Nasution selaku Kuasa Hukum Richard Lee mengatakan, tidak habis pikir dengan kehebohan yang terjadi antara kliennya dengan kartika Putri. 

Razman menduga bahwa ada orang kuat yang berperan di belakang Kartika Putri sehingga bisa dilakukan penjemputan paksa pada kliennya, Richard Lee. Kartika Putri pun memberi tanggapan atas ucapan dari kuasa hukum dr Richard Lee itu.

“Siapalah saya, kalau bapak Razman bilang di media bahwa ada orang kuat di belakang saya, saya cuma bisa jawab Bang saya cuma punya Allah SWT dan keluarga saya,” ujar Kartika Putri. 

Richard Lee bersama tim kuasa hukumnya (wartakota.tribunnews.com)

 

Kartika membandingkan dirinya dengan Razman yang justru selalu membawa nama Kapolri, Kapolda, sampai Jubir Presiden setiap kali diwawancarai.  

“Karena yang selama ini menyebut Kapolri, Kapolda, Jubir Presiden bapak Jokowi, itu kan selalu bapak Razman. Kalau saya ya apalah saya ini cuman ada kakak dan om yang dampingin,” ujar Kartika Putri. 

Kartika mengaku menyesal melihat kasusnya dengan Richard Lee menjadi sebesar ini sebab kalau saja itikad baiknya dari awal diterima oleh pihak Richard maka keadaan pasti tidak akan memanas seperti ini.  

Presenter Kartika Putri menjadi bulan-bulanan netizen yang menyalahkan dirinya atas penjemputan paksa yang dilakukan kepolisian terhadap dokter Richard Lee pada Rabu (11/08/2021). 

Namun, pihak kepolisian telah menegaskan bahwa penjemputan Richard Lee ini disebabkan adanya upaya akses ilegal Instagram dan penghilangan barang bukti yang disita penyidik.  

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya