Endah N Rhesa Buat “Liburan Indie” dalam Versi Berbeda

Ternyata Endah N Rhesa Pernah Berselisih Gara-Gara Album!

endah n rhesa
Sat, 15 Aug 2020

Musisi Endah N Rhesa berkolaborasi dengan Vira Talisa untuk membuat lagu populer bertajuk “Liburan Indie” ke dalam versi yang berbeda. Umur lagu itu pun sudah sekitar 8 tahun. Proyek kolaborasi ini muncul lewat acara yang diadakan platform musik terbaru, Resso.






“Liburan Indie” yang baru dirilis Senin kemarin diproduksi dengan aransemen dan lirik yang berbeda. Lirik-liriknya pun juga mengundang pendengar untuk teringat dengan hal-hal yang dekat dengan mereka seprti “Menikmati pagi sore dan malam, Pamungkas live Instagram, Kunto Aji Twitter-an, lalu ada kabar Sal Priadi sedang berpuisi kami pun hampiri.” Lagu ini menjadi lebih unik karena liriknya yang diubah di salah satu bagian lagu dengan menyebut beberapa musisi lokal ternama saat ini.


"Buat kami, kolaborasi musik adalah meleburkan ide, emosi, dan keterikatan terhadap karya yang dibawakan. Saya, Endah, dan Vira membicarakan kemungkinan untuk merekam lagu ini dengan versi yang berbeda dari yang terdahulu namun tetap nyaman dibawakan oleh semua.” kata Rhesa sebagai salah satu personel yang juga menjadi produser dalam lagu ini.

Berita Lainnya