Family Mart Menjadi Semakin Lengkap dengan Diluncurkannya Produk Baru Ini!

Kawula Muda, convenience store asal Jepang, Family Mart, meluncurkan produk pakaian loh!

therisingwasabi.com
Mon, 29 Mar 2021

Siapa yang tidak tahu Family Mart, convenience store asal Jepang yang all in one? Selain menyediakan pilihan produk yang lengkap, Family Mart juga tidak sulit ditemukan di Jakarta dan biasa dijadikan tempat berkumpul anak muda.

Kini Family Mart menjadi lebih lengkap dengan menyediakan produk pakaian. Bertajuk Convenience Wear, Family Mart akan meluncurkan 68 produk yang dirancang langsung oleh Hiromichi Ochiai, desainer dari FACETASM.

Convenience Wear akan mencakup berbagai macam jenis pakaian seperti t-shirt, long-sleeve, tank top, celana pendek, hingga kaus kaki. Mengusung aspek minimalis, produk-produk tersebut hanya tersedia dalam warna-warna yang juga minimal, seperti navy, hitam, putih, dan abu-abu.

Bekerja sama dengan Asahi Kasei Co., produk yang dihadirkan oleh Family Mart ini memiliki bahan dari Paircool yang memiliki kemampuan breathability dan absorbability yang sangat baik, sehingga bisa dipastikan pembeli akan merasa nyaman memakainya. 

Produk dilipat dengan rapi di dalam sebuah ziplock bag transparan dengan label yang menunjukan rincian informasi mengenai produk. Pembeli bisa mengetahui ukuran, warna hingga bahan dari produk dengan melihat label yang ada di packaging.

Tidak terbatas pada produk pakaian, koleksi Convenience Wear juga menyediakan pilihan produk lainnya seperti handuk. 

Dibanderol dengan harga 390–990 yen (sekitar Rp 52.000-Rp 130.000), koleksi Convenience Wear ini dapat ditemukan di website resmi Family Mart. 

familymart

 

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya