Hokben Sajikan Menu Terbaru Mentai Matsuri

Kawula Muda, yuk yuk yuk langsung pesen yah.

HokBen, Mentai Matsuri. (HOKBEN)
Fri, 20 Nov 2020

HokBen menghadirkan menu terbaru yaitu Mentai Matsuri. Menu ini terdiri dari tiga varian yang bisa langsung kamu coba, yaitu Ebi Agedama Mentai, Takoyaki Mentai, dan Takoyaki Original. 

Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original 8 pcs ini merupakan tambahan dari menu Ebi Agedama mentai yang sudah hadir pada awal Oktober 2020. 

Ketiga menu ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 38.000 sampai Rp 45.000 (sudah termasuk pajak). Semua menu baru ini sudah tersedia di seluruh HokBen store di Indonesia. 

"HokBen selalu berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu baru yang variatif, sehat, dan nyaman di kantong untuk memanjakan seluruh konsumen setia kami. Tiga varian baru ini sebagai langkah kami untuk memanjakan lidah pelanggan, sekaligus untuk lebih memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen ketika bersantap di HokBen," kata General Manager PT Eka Bogainti (HokBen) Francisca Lucky.

Berikut ini detail menu trio Mentai Matsuri.

1. Ebi Agedama Mentai

Daging udang yang digoreng utuh dengan siraman saus mentai khas HokBen disajikan di atas semangkuk nasi, lengkap dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut) yang dapat dinikmati dengan harga Rp 45.000 (sudah termasuk pajak).

2. Takoyaki Mentai                          

Olahan daging gurita dengan siraman saus mentai khas HokBen disajikan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut) yang dapat dinikmati dengan harga Rp 40.000 (sudah termasuk pajak).

3. Takoyaki Original 8 pcs

Olahan daging gurita yang disiram dengan saus teriyaki khas HokBen disajikan dengan taburan toping Nori (rumput laut) dan Hana Katsuobushi (cakalang serut) yang dapat dinikmati dengan harga Rp 38.000 (sudah termasuk pajak).

Langsung saja pesan ketiga menu ini ya.

Berita Lainnya