It's Okay To Not Be Okay, Drakor Terbaru Kim Soo Hyun yang Wajib Ditonton

Kawula Muda, ada drakor terbaru Kim Soo Hyun yang akan segera tayang! Pastinya sayang banget untuk dilewatkan!

It's Okay To Not Be Okay, drakor terbaru Kim Soo Hyun. (INSTAGRAM/tvN)
Wed, 03 Jun 2020

Penggemar Kim Soo Hyun oppa pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan drakor It's Okay to Not Be Okay. Drama komedi romantis ini bakal menjadi comeback sang aktor usai menjalani wajib militer.

Sinopsis It's Okay to Not Be Okay

It's Okay to Not Be Okay menyuguhkan kisah romansa seorang petugas kesehatan masyarakat yang mengurus para pasien gangguan mental yang tidak percaya pada cinta, Moon Kang-tae (Kim Soo-hyun).

Setelah ditinggal mati oleh kedua orangtuanya, Moon Kang-tae menjadi tulang punggung keluarga sejak remaja. Ia juga memiliki seorang kakak yang menderita spektrum autisme, Moon Sang Tae (Oh Jung Se).

Seo Ye Ji berperan sebagai Go Moon Young, seorang penulis buku cerita anak-anak sukses yang memiliki kepribadian anti-sosial, egois, dan sombong.

Keduanya bertemu di sebuah klinik kesehatan mental dengan luka psikologis dan kesehatan mental masing-masing.

Sehari-hari, Moon Kang-tae bertugas mencatat kondisi pasien serta menangani situasi darurat, seperti ketika para pasien berkelahi atau melarikan diri.

Keduanya lantas menemukan kecocokan satu sama lain, saling menyembuhkan luka batin dan emosional mereka.

Drama yang juga dikenal dengan judul Pyscho but It's Okay ini merupakan drakor pertama Kim Soo Hyun setelah aksi terakhirnya lima tahun lalu di The Producers.

Pencinta K-Drama dapat menyaksikan akting ciamik Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji mulai 20 Juni 2020 di tvN.


Berita Lainnya